Sukses

Beauty

Coolplus, Perawatan Baru untuk Kecilkan Perut dengan Mudah dan Aman

Fimela.com, Jakarta Perut kecil adalah idaman setiap orang. Bahkan untuk mencapainya, ragam cara bisa dilakukan. Mengikuti inovasi teknologi yang ada, kini banyak perawatan kecantikan yang dapat mengecilkan perut secara instan.

Salah satunya dengan metode Fat Freezing, atau pembekuan lemak yang sangat terkenal dalam dunia kecantikan. Untuk treatment ini, diperlukan mesin dan alat yang harus didatangkan dari luar negeri. Oleh sebab itu, tak banyak klinik kecantikan yang memiliki perawatan ini.

B Clinic Slimming & Aesthetic menawarkan, Coolplus, perawatan Slimming dengan metode Fat Freezing yang bertujuan untuk mengurangi lemak tubuh, yang secara otomatis akan mengurangi lingkar tubuh, dan membuat perut kecil

Perawatan Cool Plus

“Perawatan Coolplus berfokus pada pengurangan lemak menggunakan metode pembekuan lemak atau fat freezing hingga -5 derajat Celcius. Jika dilakukan secara rutin setiap bulan, Coolplus dapat mengurangi lingkar tubuh secara maksimal” ujar dr. Renny Indratama selaku dokter kecantikan di B Clinic Slimming & Aesthetic.

Menggunakan alat yang telah ter-registrasi di KEMENKES dan telah mengantongi FDA USA Approved, klinik yang berlokasi di Kemang Raya - Jakarta Selatan ini, bertekad untuk membantu perempuan dan laki-laki di Indonesia lebih percaya diri. Pasalnya, perawatan Coolplus dapat mengurangi lingkar perut, paha dan lengan secara efektif dengan proses treatment yang terbilang cukup singkat, nyaman, aman dan tanpa downtime atau tidak membutuhkan waktu pemulihan.

Suhu dingin dapat menghancurkan sel lemak tertarget tanpa merusak kulit atau jaringan di sekitarnya. Sel lemak akan mengkristal dan mati, lalu akan dikeluarkan tubuh melalui keringat, urin, dan feses. Sehingga, hasil yang didapatkan dari perawatan Coolplus adalah sel lemak akan hilang secara permanen dan lingkar tubuh dapat berkurang hingga 8cm*.

Lewat Coolplus, B Clinic Slimming & Aethetic ingin mewujudkan mimpi perempuan dan laki-laki Indonesia untuk memiliki tubuh ideal terutama perut ideal. Bukan tanpa sebab, seperti yang kita ketahui, lingkar perut yang besar sudah menjadi masalah kepercayaan diri banyak orang yang sulit untuk diatasi. Coolplus dapat menjadi salah satu solusi memperoleh tubuh ideal yang diimbangi dengan olah raga teratur dan menjaga asupan makanan.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading