Sukses

Beauty

Hari Lipstik Internasional, Tampil Menawan dengan Perona Bibir dari Dior Makeup

Fimela.com, Jakarta Hari lipstik internasional 2020 diperingati pada tanggal 29 Juli mendatang. Pada kesempatan ini, saatnya kamu bereksplorasi dengan lipstik favorit untuk tampil lebih percaya diri.

Salah satu koleksi makeup yang menghadirkan deretan varian lipstik adalah Dior Makeup. Mengerti kebutuhan para perempuan, Dior Makeup menyajikan pilihan lipstik variatif yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kepribadian. Penasaran ada apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Dior Lip Glow

Dior Lip Glow adalah Lip Balm dengan hasil subtle dan glossy. Kandungannya diciptakan sebagai makeup untuk percantik bibir sekaligus lip care yang dapat menutrisi, dengan memberikan kelembapan optimal hingga 24 jam.

Dior Lip Maximizer

Sedangkan Dior Lip Maximizer adalah lip plumper pertama dari koleksi Dior Backstage yang dapat menciptakan tampilan bibir yang tampak halus dan terhidrasi, dengan efek bibir yang plumping, serta berkilau.

Dior Addict Lip Tattoo

Sedangkan bagi kamu yang menyukai lipstik bernuansa matte, maka Dior Lip Tattoo akan jadi pilihan yang tepat. Merupakan sebuah lip tint yang mampu bertahan hingga 12 jam saaat diaplikasikan dengan formula yang nyaman dan ringan, serta bebas transfer, sehingga tidak akan meninggalkan bekas saat digunakan.

Dior Addict Stellar Shine

Ada juga Dior Addict Stellar Shine adalah lipstik generasu terbaru dengan kilau cantik yang mampu bertahan hingga 8 jam. Formulanya juga hadir dengan pilihan rona vibrant yang nyaman digunakan, dengan aroma lembut musk dan vanila, disertai detail tampilan cantik khas Christian Dior.

Dengan 4 koleksi kunci di atas, maka sahabat Fimela mampu kreasikan tampilan personal yang semarak agar percaya diri semakin nyata.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading