Sukses

Beauty

Belanja Online Super Mudah Produk Perawatan Premium untuk Dapatkan Rambut Impian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki rambut dengan kondisi terbaik? Kali ini, ada kabar gembira dari Kerastase.

Brand perawatan rambut dan kulit kepala yang mewah ini akhirnya memperkenalkan toko flagship online resmi di LazMall milik Lazada. Kerastase menghadirkan berbagai produk mereka yang ikonis.

Dengan tema kampanye Dream Hair, Kerastase juga memberikan penawaran menarik selama periode pre-launch sale yang dimulai pada tanggal 10 Agustus lalu sampai dengan tanggal 19 Agustus 2020 mendatang. Kamu yang berbelanja di LazMall berkesempatan mendapatkan 3 rangkaian produk starter kit dengan fungsi utama menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

Your Dream Hair Set dari Kerastase di LazMall

1. Deep Repair Damaged Hair

Paket senilai Rp 595.000 ini menjadi Rp 385.000 jika kamu memesan di LazMall. Kamu akan mendapatkan Bain Force Architecte Shampoo 80ml untuk rambut rapuh dan rusak, Ciment Thermique Serum 50ml untuk memperbaiki kerusakan rambut, Masque Force Architecte Masque 15ml 2 buah untuk mengembalikan kekuatan rambut, dan 8H Magic Night Serum 6ml 2 buah untuk perawatan rambut malam hari.

2. Hair Color Protection

Paket senilai Rp 652.000 ini menjadi Rp 470.000 jika kamu memesan di LazMall. Kamu akan mendapatkan Bain Chromatique Shampoo 80ml khusus untuk rambut diwarnai, Elixir Ultime Color Hair Serum 50ml untuk melindungi warna rambut diwarnai, Fondant Chromatique 10ml 2 buah kondisioner untuk memberikan lapisan perlindungan pada rambut diwarnai, dan Masque Chromatique for Colored Hair 15ml 2 buah untuk nutrisi tertinggi pada rambut diwarnai.

3. Longer & Stronger Hair

Paket senilai Rp 544.000 ini menjadi Rp 385.000 jika kamu memesan di LazMall. Kamu akan mendapatkan Bain Extentioniste Longer Hair Shampoo 80ml untuk rambut lebih panjang dan kuat, Extentioniste Thermique Longer Hair Serum 50ml untuk perlindungan rambut panjang, Fondant Extentioniste Longer Hair Conditioner 10ml 2 buah untuk memberikan lapisan perlindungan pada rambut panjang, dan Masque Extentioniste for Longer Hair 15ml 2 buah nutrisi tertinggi agar rambut lebih panjang dan kuat.

Your Dream Hair Set dari Kerastase di LazMall

Kerastase Indonesia menyadari adanya peningkatan permintaan produk-produk haircare dan scalp care mewah, serta penggunaan e-commerce untuk berbelanja beberapa waktu belakangan ini. Sampai dengan tanggal 19 Agustus mendatang, Kerastase juga akan memberikan voucher Rp 50.000 yang dapat ditukarkan dengan layanan perawatan rambut terbaik di salon-salon mitra di seluruh Indonesia. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading