Sukses

Beauty

Kolaborasi Supreme dengan Penata Rias Ciptakan Lipstik Merah Merona, Cari Tahu Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Setelah booming berkolaborasi dengan Oreo, kini Supreme kembali berkolaborasi dengan menciptakan lipstik merah.

Brand skater asal Amerika ini untuk pertama kalinya dalam 26 tahun, berkolaborasi dengan penata rias terkenal Pat McGrath.

Supreme” x Pat McGrath Labs hanya akan tersedia di SupremeNewYork.com, menurut siaran pers dari tim McGrath. Belum ada kabar kapan lipstik tersebut akan dirilis atau berapa harganya.

Desain yang menawan dan kelebihan lipstik

Suprame x Pat McGrath ini terdiri dari satu warna merah merona, sesuai dengan ciri khas Supreme. produk ini hadir dalam formula MatteTrance khas McGrath, yang berarti produk ini hyper-pigmented, dapat melembapkan bibir serta tahan lama.

Pewarna bibir ini dikembangkan secara eksklusif untuk koleksi Supreme New York musim Fall/Winter 2020.

Tak hanya lipstik yang membuat penasaran. Kemasannya dari Supreme x Pat McGrath ini sangat mewah dan menawan dengan tube didominasi warna mewah dan emas, serta dihiasi logo Supreme yang khas.

Menariknya, gambar bibir emas pun menghiasi tube lipstik yang digandang-gadang menjadi produk yang eksklusif dan diburu para pecinta kecantikan dan penggila Supreme.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading