Sukses

Fashion

Motif Bunga dan Tengkorak di T-Shirt Andalan Supreme untuk Donasi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Seluruh lapisan masyarakat mulai bergotong-royong untuk memulihkan situasi akibat pandemi virus corona. Tak terkecuali merek street-wear seperti Supreme. Hadir dengan koleksi yang unik dan artistik, Supreme hendak mengambil bagian untuk memberikan bantuan pada mereka yang terdampak akibat virus corona.

Bekerja sama dengan seniman Jepang bernama Takashi Murakami, Supreme melansir sebuah t-shirt kotak logo khas nya dengan dihiasi oleh karya seni aslinya. T-shirt inipun akan diperuntukkan untuk membantu penanganan virus corona yang kini masih terus berlangsung.

Hanya akan dirilis di Amerika, t-shirt ini dibanderol sedikit lebih mahal dari t-shirt Supreme pada umumnya. Yakni berkisar $60 atau sekitar Rp930ribu.

Tidak hanya menampilkan motif ikonik bunga dan tengkorak khas seniman kontemporer Jepang, t-shirt ini juga tersemat kalimat "Covid-19 Relief Fund 2020 di bagian belakang. Menunjukkan bahwa t-shirt ini mengenang dan menunjukkan kontribusi pembelinya terhadap penanganan virus corona.

 

Untuk membantu tunawisma yang terdampak

 
 
 
View this post on Instagram

@supremenewyork 🙏🙏🙏

A post shared by Takashi Murakami (@takashipom) on

T-shirt ini dibuat bukan untuk memberikan bantuan penanganan virus corona secara khusus. Melainkan dibuat secara khusus untuk membantu kaum muda dan keluarga tunawisma yang terdampak selama pandemi.

Supreme akan menyumbangkan 100 persen keuntungannya melalui Help USA. Ini merupakan organisasi nirlaba yang didirikan oleh Gubernur New York Andrew Cuomo pada 1986 untuk mengatasi krisis tunawisma di Amerika. Namun kini, segala upaya yang dilakukan Help USA difokuskan untuk membantu mereka yang rentan dan terpengaruh oleh virus mematikan.

Meski tengah dilanda krisis, Supreme optimis t-shirt ini akan laris di pasaran. Mengingat koleksi ini hanya dibuat terbatas dan banyak masyarakat hypebeast yang mendambakan koleksi terbaru Supreme.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading