Sukses

Beauty

Beauty Review: FOREO BEAR vs BEAR mini, Tren Micro-Current untuk Wajah V-shaped

Fimela.com, Jakarta Di saat kulit kehilangan elastisitasnya, maka secara otomatis tanda penuaan juga akan semakin signifikan. mengerti kebutuhan akan perawatan kecantikan para perempuan, maka FOREO, label skincare asal Swedia tak pernah berhenti menghadirkan inovasi untuk lengkapi kebutuhan para perempuan masa kini.

FOREO BEAR Mini adalah sebuah device, alat canggih superior yang dilengkapi dengan teknologi microcurrent & T-Sonic™ pulstations yang dapat mengencangkan kulit untuk tampilan yang lebih muda, terkontur, dan kompleksi yang semakin optimal.

BEAR™ & BEAR mini™ adalah alat praktis dari FOREO yang sempurna digunakan di rumah yang dilengkapi dengan fitur Anti-Shock System™ sehingga walau menghantarkan listrik tanpa terasa menyakitkan, dan justru alat ini sangat nyaman digunakan. 

Sebagai home device berteknologi tinggi

Mengingat kondisi kulit setiap orang beragam, maka BEAR mini™ menawarkan lebih banyak intensitas microcurrent dari pada home device lainnya, sehingga kamu bisa mendapatkan perawatan yang lebih personal dan efektif.

Lalu, apa saja sih keunggulan dari BEAR mini?

  • Mampu menghadirkan kulit yang lebih berenergi

Microcurrent yang dihantarkan ke kulit melalui denyutan T-Sonic™ dapat memberikan sensasi pijatan yang mampu mencerahkan dan menstimulasi kulit sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

  • Dilengkapi dengan Anti-Shock System™

Fitur ini dapat membantu pengaturan mode listrik sehingga intensitasnya dapat sesuai dengan kondisi kulit setiap orang.

Terkoneksi dengan aplikasi pintar

Terkoneksi dengan aplikasi

Keunggulan lainnya adalah terkoneksinya gadget sehingga kita dapat mengatur intensitas microcurrent, dan juga mengikuti panduan ritual perawatan untuk dapatkan tampilan kulit kencang alami. Namun yang harus diketahui jika BEAR juga bisa digunakan tanpa aplikasi.

Desain pintar

Dirancang ergonomis dengan bentuk presisi yang pas mengikut lekuk wajah, BEAR sangat nyaman dan praktis digunakan. Bahkan satu kali charge, mampu bertahan hingga 90 kali pemakaian.

Jadi, dengan menyertakan Bear ke dalam ritual kecantikan kamu, cukup 3 menit, kulit akan lebih terejuvenasi dengan baik dan dengan penggunaan rutin mampu menjadikan wajah lebih kencang dan terkontur. 

Penasaran dengan keunggulannya? Kini BEAR Mini sdah bisa kamu dapatakan di gerai Sephora terdekat di kota kamu, dan juga bisa diakses secara online melalui website Sephora. 

FOREO BEAR

FOREO BEAR adalah perangkat facial toning microcurrent (Smart Microcurrent Facial Toning) yang merupakan alat kecantikan terbaru dengan teknologi Microccurent. Teknologi ini berupa aliran arus listrik dalam jumlah kecil pada kulit yang mampu menjadikan otot wajah berkontraksi sehingga kulit wajah jadi lebih kencang dan tampak muda. Merupakan sebuah treatment non-surgical face lift yang sangat aman, tanpa menimbulkan efek nyeri dengan impuls aliran listrik sangat rendah, namun efektif untuk ciptakan kontur wajah jadi lebih kencang dan mencerahkan kulit. Produk ini sangat aman, sehingga bisa digunakan di rumah dengan hasil profesional.

FOREO BEAR adalah solusi efektif untuk ciptakan kontur wajah tanpa operasi dan bisa dilakukan secara aman di rumah. Disebut sebagai produk facelift alami, FOREO BEAR mengandalkan teknologi microcurrent tentu sangat aman tanpa rasa sakit untuk jadikan kulit semakin kencang dan menjadikan fitur wajah semakin berdefinisi. Cara kerja miccrocurrent ialah dengan mengalirkan arus listrik ke wajah untuk menamabah lebih banyak elektron pada kulit sehingga memberikan energi lebih besar dan memacu perbaikan jaringan dan sel secara efektif. Alat ini mampu melatih otot-otot wajah berkat arus listrik rendah sehingga wajah akan lebih terangkat, kencang dan halus.

Lalu apa perbedaan BEAR dan BEAR Mini?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOREO (@foreo) on

BEAR memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan BEAR Mini. Dan settingan intensitas BEAR terdiri dari lima level, sedangkan BEAR mini terdiri dari 3 level intensitas. Area jangkauan Bear juga lebih luas dibandingkan dengan BEAR Mini, sehingga akan bekerja lebih maksimal pada permukan kulit.

Apalagi jika dibawa bepergian, tentunya BEAR Mini akan lebih praktis untuk menemani kamu saat lakukan perjalanan, seperti traveling.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Inglot, Nail Polish Halal, Vegan dan Breathable, Hadirkan 4 Warna Baru Nuansa Alam
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Mencoba Lini Perawatan Kulit Terbaru untuk Menenangkan Kulit dan Perkuat Skin Barrier

Live Streaming

Powered by