Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Skincare Penghilang Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Bekas jerawat sering kali muncul setelah jerawat kempes. Bekas jerawat ini bisa mengganggu penampilan, dan membuat seseorang menjadi malu serta tidak nyaman. Bekas jerawat ini bisa muncul karena sering memencet jerawat yang sudah matang.

Sebenarnya bekas jerawat ini bisa ditutupi dengan makeup. Namun sering menggunakan makeup, justru memicu munculnya jerawat aktif kembali. Untuk itu banyak produk perawatan kulit yang dijual, yang bisa membantu menyamarkan bekas jerawat.

Ada beberapa skincare yang bagus untuk menyamarkan noda bekas jerawat. Produk skincare yang mengandung vitamin C, niacinamide, retinol, AHA, dan BHA dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Berikut rekomendasi skincare penghilang bekas jerawat, dilansir dari berbagai sumber: 

 

Rekomendasi Skincare Penghilang Bekas Jerawat

1. Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream

Rekomendasi produk yang pertama adalah Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream. Produk ini memiliki kandungan ekstrak 90% lendir siput hitan. Produk ini juga memiliki kandungan centella asiatica yang bisa membantu melembapkan kulit. Kandungan yang terdapat di dalam produk ini, juga bisa membantu menghilangkan noda bekas jerawat.

Produk ini berasal dari negara Korea, yang juga bisa membantu mencegah proses penuaan dini pada kulit. Karena produk ini juga memiliki kandungan kolagen, ceramide dan peptide yang bisa membantu menutrisi kulit. Produk yang bisa membantu menghilangkan noda bekas jerawat, sekaligus membantu memperbaiki tekstur kulit ini, memiliki isi 60gram dan dijual dengan harga sekitar Rp 270.000,00.

2. Safi White Expert Oil Control & Acne Cream

Safi White Expert Oil Control & Acne Cream merupakan sebuah produk, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat yang membandel. Tak hanya membantu menyembuhkan saja, produk yang satu ini merupakan produk yang bisa membantu mencerahkan noda hitam bekas jerawat. Produk dari Safi ini juga bisa membantu mengontrol minyak berlebih.

Produk ini memiliki kandungan zinc, habbatus sauda dan lactic acid. Kandungan tersebut juga membantu untuk membunuh bakteri, dan juga membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat. Produk ini bisa digunakan setiap hati, pada pagi dan malam hari, untuk membantu melembapkan kulit wajah. Produk yang berisi 15gram ini, dijual dengan harga sekitar Rp 55.000,00 di toko resmi milik Safi.

Rekomendasi Skincare Penghilang Bekas Jerawat

3. Everwhite Acnepair Cream

Rekomendasi produk yang selanjutnya adalah Everwhite Acnepair Cream. Produk yang memiliki tekstur ini, dipercaya mampu menghilangkan jerawat, mencerahkan wajah, dan juga membantu menghilangkan bekas jerawat. Produk ini juga bisa membantu mengontrol minyak pada kulit wajah, dan membuat kulit tetap lembap.

Produk yang satu ini memiliki kandungan tea tree oil, kefir, arbutin, glutathione, niacinamide dan vitamin C yang sangat bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Produk yang juga berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi akibat sinar matahari ini, juga memiliki kandungan kolagen, salicylic acid dan centella asiatica, yang berisi 15gram dan dijual dengan harga kurang lebih Rp 75.000,00.

4. Zoya Cosmetics Acne Spot Treatment Cream

Zoya Cosmetics Acne Spot Treatment Cream adalah produk yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Karena produk ini memiliki kandungan allantoin, yang cenderung mempercepat regenari kulit, dan mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, produk ini memiliki kandungan tea tree oil dan salicylic acid, yang bisa membantu mempercepat menyembuhkan jerawat, mengontrol kulit berminyak, dan menenang kan peradangan pada kulit berjerawat. Produk ini adalah produk lokal, yang aman untuk digunakan pada siang atau malam hari. Produk ini memiliki isi 15ml, dan dijual dengan harga Rp 32.000,00.

Rekomendasi Skincare Penghilang Bekas Jerawat

5. Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment

Rekomendasi produk yang terakhir adalah Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment. Produk ini adalah produk yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, dan membantu meregenerasi kulit. Karena produk ini memiliki kandungan BHA, yang juga bisa membantu mengeksfoliasi kulit atau menghilangkan kulit mati.

Produk ini memiliki tekstur cair, sehingga sangat mudah menyerap pada pori-pori. Produk ini juga bisa membantu mencegah proses penuaan dini pada kulit, dan juga membantu melembapkan kuit wajah. Produk yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat ini, memiliki isi 10ml, dan dijual dengan harga sekitar Rp 45.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading