Sukses

Beauty

Intip Rekomendasi Produk Bedak Terbaik untuk Pemilik Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Kulit berminyak adalah salah satu kondisi kulit yang paling umum. Pemilik kulit berminyak biasanya tidak bisa menggunakan produk skincare atau makeup sembarangan, mereka harus menyesuaikan denga kondisi kulit.

Bedak dapat menjadi cara cepat dan mudah untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi prima. Berikut ini adalah rekomendasi produk bedak terbaik untuk pemilik kulit berminyak dari tim FIMELA, penasaran?

1. MAC Loose Blot Powder

Produk ini memiliki tekstur yang sangat halus, terasa ringan ketika diaplikasikan di kulit, dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menyerap minyak. Kamu hanya perlu menggunakan produknya sedikit saja untuk memperbaiki tampilan kulit yang mengkilap karena kulit berminyak.

 

 

2. Urban Decay All Nighter Waterproof Setting Powder

Tekstur produk ini kurang halus jika dibandingkan dengan produk beda lainnya. Namun, ketika diaplikasikan akan membuat tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat dalam waktu lama.

3. Rimmel Stay Matte Powder

Jika kamu membutuhkan bedak dengan full coverage, produk ini bisa menjadi pilihan terbaik. Produk bedak ini berwarna dengan coverage, namun terasa ringan ketika diaplikasikan ke kulit. Kamu pernah coba yang mana, Sahabat FIMELA?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading