Sukses

Beauty

5 Pilihan Body Mist Legendaris untuk Keharuman Tubuh Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta Aroma tubuh yang menyegarkan bisa mempengaruhi banyak hal. Tak terkecali meningkatkan rasa percaaya diri dan tentunya menambah semangat kita dalam melakukan ragam aktivitas. Kehadiran wewangian tubuh sangat beragam, mulai dari parfum hingga body mist.

Dengan karakter tersendiri, body mist dinilai lebih cocok untuk menemani aktvitas harian karena aromanya yang lebih ringan dan tahan lama. Dari segi harga, body mist juga sangat terjangkau.

Kini, pilihannya sangat beragam. Bahkan, brand lokal asal Indonesia, Casablanca menawarkan ragam varian body mist dengan kesegaran yang tahan lama.

1. CASABLANCA Homme Aqua

Body mist ini didesain untuk pria modern dan menginginkan aroma yang memiliki komposisi aquatic. Wangi elegan body mist ini, terinspirasi dari segarnya aroma lautan. Karakter dari body mist ini adalah menguatkan kombinasi kepercayaan diri dan kemurnian para pria.

Varian kesegaran aroma Casablanca

2. CASABLANCA Femme Romantic

Suka aroma dengan kesan elegan dan anggun? Body mist ini berkarakter lembut dan tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Body mist ini cocok banget untuk para wanita yang selalu tampil feminin, karena sentuhan feminin akan tercipta setelah kamu menyemprotkan body mist ini.

3. CASABLANCA Femme Fantasy

Tidak terbayang bagaimana aroma green? Coba bayangkan wangi rumput yang baru dipotong dan wangi rumput segar setelah hujan. Nah, kira – kira seperti itu wangi dari body mist yang bertema green ini. Wangi dari body mist ini akan membuat kamu merasa seolah-olah sedang berada di alam yang alami dan menyegarkan.

4. CASABLANCA Femme Illussion

Body mist ini memiliki aroma yang lembut dan manis seperti sabun, seperti aroma kulit setelah selesai mandi yang bersih dan segar. Body mist ini cenderung masuk dalam golongan aroma powdery, cocok banget buat kamu yang suka dengan aroma body mist yang tidak terlalu menyengat.

Varian kesegaran aroma Casablanca

5. CASABLANCA Homme Intense

Wangi fougere yang dihasilkan oleh body mist ini sangat disukai para wanita, karena menghasilkan bau spicy pada tubuh pria dan membuat pria jadi lebih sporty dan maskulin. Campuran amber dalam body mist ini membuat wanginya terkesan lembut dan misterius, yang bila bercampur dengan tekstur kulit, wanginya justru semakin kuat. Amber memiliki keharuman aromatik dengan aroma yang kompleks dan dapat digambarkan sebagai kombinasi antara manis, beraroma tanah, mengandung unsur hewani dan bubuk, dengan nuansa musk dan aroma laut.

Lima varian di atas tentu mampu mempresentasikan karakter kamu yang beragam. Pilih aroma manapun yang kamu suka, dan pastinya rasa percaya diri akan semakin meningkat.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading