Sukses

Beauty

Melirik Beauty Gadget Asal Swedia Favorit Selebritas Mancanegara

Fimela.com, Jakarta FOREO adalah beauty gadget asal Swedia yang popularitasnya gemparkan seluruh dunia. Keunggulan produknya yang terbagi dalam sejumlah produk mutakhir membuat FOREO Swedia kian digemari. Seperti seri LUNA, yang meruakan cleansing tools dengan denyutan T-Sonic yang dapat membersihkan kulit 300 kali lebih bersih daripada saat kita menggunakan tangan atau alat lainnya. Atau produk lainnya yang terkenal antara lain BEAR dan UFO. Dua varian ini adalah investasi kecantikan untuk perawatan di rumah layaknya di salon profesional.

Lalu, siapa saja Selebritas yang mengandalkan FOREO untk perawatan kecantikan mereka?

Chrissy Teigen

Istri dari John Legend ini terkenal dengan kulit flawless-nya. Untuk menjaga kesehatan kulit miliknya, ia mengandalkan LUNA 3 sehingga dapat mengoptimalkan kecantikan kulitnya. Bahkan, John Legend juga ikut menggunakan gadget dari FOREO Swedia ini untuk merawat kulitnya. 

Huda dan Mona Kattan

Namanya sudah tak asing lagi di industri kecantikan. Ternyata, keduanya adalah penggemar FOREO. Produk yang dipakai juga sangat beragam, tak heran mengapa mereka memiliki pesona kulit cantik dan sangat sehat.

Kim Kardashian

Kim Kardashian kerapa mengunggah rahasia kulit cantiknya. Bahkan ia pernah memperlihatkan ritual kecantikannya dengan menggunakan LUNA 2. Tak heran mengapa kulitnya selalu camera ready yang membuat dirinya kerap mengunggah foto selfie hingga dijuluki Selfie Queen.

Hyoyeon

Bintang asal Korea ini juga memiliki kulit yang tak kalah menakjubkan. Ternyata, salah satu rahasianya adalah LUNA fofo. Hal ini terungkap saat ia mengunggah beauty tools andalannya tersebut. LUNA fofo mampu merancang program untuk membersihkan wajah sesuai kebutuhan kulit. Sehingga kita bisa mengetahui dan menjaga keseimbangan kulit dengan baik.

Rocket Punch

Girl band asal Korea Rocket Punch juga membagikan produk kecantikan andalan mereka dalam video YouTube. Ternyata, UFO adalah produk andalan untuk merawat kulit mereka. UFO adalah alat untuk menggunakan masker yang dipadukan dengan activating mask sehingga dapat memberikan efek photo facial pada kulit berkat teknologi LED Light pada alat tersebut.

Dari produk FOREO Swedia yang tersedia, manakah yang jadi favorit sahabat Fimela?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading