Sukses

Beauty

Gandeng Dear Me Beauty, Sociolla Hadirkan Serangkaian Lip Cream yang Cocok di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta Masa new normal mengharuskanmu untuk tetap beraktivitas di tengah pandemi yang belum kunjung usai. Meski berat dapat menghadapi perubahan ini, perempuan tetap harus semangat dan percaya diri. Untuk itu, Sociolla berkolaborasi dengan Dear Me Beauty untuk menghadirkan lip cream dengan 3 warna yang cocok digunakan di masa new normal. 

Kolaborasi dengan tajuk Dear You ini bertujuan untuk mengembalikan semangat dan rasa percaya diri perempuan Indonesia dalam menjalani berbagai kegiatan di era new normal. Menurut Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, produk ini hadir untuk bisa digunakan di berbagai kegiatan. Selain warnanya yang basic sehingga cocok dikenakan dalam segala kegiatan, teradapat 3 limited edition lip cream yang memiliki tekstur nyaman, satin finish, yang terasa ringan di bibir. 

"Selain dari insight penjualan maupun demand dari pelanggan setia Sociolla, kami juga ingin menghadirkan produk terbaik untuk para beauty enthusiast yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan di masa new normal ini. Dengan kolaborasi Sociolla bersama Dear Me Beauty berupa 3 limited edition lip cream ini dapat digunakan untuk berbagai acara dan universally flattering untuk semua skin tone. Warna lip cream edisi spesial ini merupakan basic shades yang wajib dimiliki oleh semua beauty enthusiast,” jelasnya. 

Sementara, Felicia Betrix, Chief Marketing Officer dari Dear Me Beauty Indonesia mengatakan, momen new normal ini membuat banyak orang menganggap berkegiatan di rumah tidak perlu menggunakan lipstik. Padahal, menurutnya, menjaga penampilan tetap penting. 

“Menggunakan lipstik adalah hal menyenangkan untuk para perempuan, karena mereka bisa merencanakan untuk memakai shade yang akan digunakan pada momen-momen tertentu. Tapi pada masa new normal ini, perasaan senang tersebut mulai berkurang karena menganggap berkegiatan di rumah tidak perlu menggunakan lipstik. Padahal kita tetap harus menjaga penampilan. Perasaan senang ini yang Dear Me Beauty dan Sociolla ingin kembalikan. Perasaan excited yang menantikan ingin pakai shade apa hari ini, dan ketika melihat diri kita di cermin, rasanya kita bisa menjalani hari ini dengan sempurna. Dan Sociolla adalah partner yang cocok untuk merepresentasikan semangat ini," katanya. 

Shades dan Kemasan Spesial

Dear You hadir dengan 3 pilihan warna; Dear Red yang cocok bagi kamu yang ingin tampil berani, Dear Pink untuk kamu yang ingin memberikan tampilan lembut dan manis, serta Dear Peach yang cocok untuk memberikan tampilan romantis dan ceria. 

Tekstur creamy nan lembut ini juga terasa begitu ringan pada bibir. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya setiap saat. Selain itu, lip cream ini juga mengandung minyak argan, sehingga Dear You juga sekaligus menjaga bibirmu tetap terhidrasi dan halus sepanjang hari. 

Koleksi Dear You ini juga datang dengan packaging yang unik dan spesial. Kolaborasinya dengan Sociolla menambhakan sentuhan berbeda dengan kemasan berwarna merah muda, dengan tulisan Pretty Things Inside yang ikonik dari Sociolla. Sementara, pada botol lip cream terdapat logi Sociolla dalam bentuk hologram. 

Rangkaian ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp129.000 dan tersedia secara ekslusif di Sociolla.com, Sociolla Stores dan sudah bersertifikasi BPOM. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading