Sukses

Beauty

Menu Diet Berdasarkan Zodiak, Apa Saja yang Boleh dan Tidak untuk Dimakan?

Fimela.com, Jakarta Zodiak bukah hanya dapat menggambarkan bagaimana sifat dan karateristik dirimu sebenarnya. Melainkan menurut penelitian, zodiak sama dengan golongan darah yang dapat mengetahui diet apa yang harus diikuti.

Melansir elite.daily, ada beberapa makan yang bisa dikonsumsi agar berat tubuhmu ideal. Yuk simak menu diet sesuai zodiakmu.

1. Aries

Diet untuk aries apapun yang nyaman dimakan untuknya. Beras merah, lentil, dan produk segar seperti tomat, kembang kol, lobak, bahkan aprikot kering, pisang, jus buah bisa menjadi menu diet aries.

Hindari, makanan pedas, daging, garam, dan alkohol.

2. Taurus

Taurus dapat mengonsumsi keju, alpukat, mayo, dan santan. Serta asparagus, bit, kembang kol, mentimun, bayam, bawang bombay, lobak, labu, kacang-kacangan, buncis, dan lobakHindari: Makanan kaya dan berat, banyak karbohidrat, dan daging.

3. Gemini

Gemini dapat menyimpan makanan ringan seperti buah, mentimun, kacang polong, plum, jeruk, jus anggur, kismis, apel, selada, kembang kol, bayam, wortel, seledri, kacang hijau, tomat, yogurt vegan, almond, cabai rawit, bawang putih, dan jahe.

Hindari: Kopi, daging, produk susu, umbi-umbian (misalnya kentang dan lobak), makanan ragi, dan gula rafinasi

Dan untuk makan bisa mengonsumsi sup hangat.

4. Cancer

Menurut Astrology.Care, Cancer membutuhkan keseimbangan antara lemak sehat, protein tanpa lemak, dan gula alami. Pilih kacang dan ikan kalengan seperti lobster, serta tomat, bit, kelapa, nasi dan gandum untuk memenuhi karbohidrat harian.

Hindari: Makanan berminyak, daging, susu, garam, permen, dan gula rafinasi.

5. Leo

Diet Leo dibangun dengan mempertahankan stamina dan membuat tubuh merasakan yang terbaik. Buatlah salad ringan dengan jagung, irisan tomat, dan bahkan mungkin semangka, dan camilan biji labu untuk lemak sehat agar kenyang.

Hindari: Makanan pedas, daging, dan produk susu

6. Virgo

Menurut menu yang diilhami oleh astrologi Delish, diet Virgo memerlukan produk segar dan berkualitas seperti tomat, sayuran hijau (pada dasarnya apa pun yang bisa Anda masukkan ke dalam salad), dan granola yang rendah aditif manis. Namun, ketika saatnya untuk memanjakan diri, bisa konsumsi cokelat dan buah-buahan manis.

Hindari: Cokelat dan daging.

7. Libra

Makanan ringan seperti apel, kenari, lauk pauk seperti seperti kerang, bisa menjadi menu harian seorang libra. Serta biji-bijian utuh, oat, apel, anggur, stroberi, kismis, sayuran kukus, bayam, tomat, kacang polong, wortel, jagung, keju nondairy, yogurt vegan, kacang-kacangan, dan almond.

Hindari: Alkohol, daging, susu, minuman berkarbonasi, makanan ragi, dan gula rafinasi

8. Scorpio

Scorpio menghargai makanan yang sangat kaya akan rasa. Labu, bit, jamur, salad dan tiram bisa jadi menu harian scorpio.

Hindari: Makanan berminyak, daging, susu, makanan ragi, garam, permen, dan gula rafinasi.

 

9. Sagitarius

Sayuran hijau seperti brokoli, buah-buahan seperti plum dan kurma sangat baik dikonsumsi sagitarius.

Hindari: Makanan pedas, manisan, gula rafinasi, daging, produk susu, dan alkohol.

10. Capricorn

Dapat konsumis nasi, salad buah, jus buah, jeruk, lemon, sayuran dengan bumbu, kubis, jagung, kentang, taoge, sup, teh, kacang tanah, buah ara. Hindari makanan kaya dan berat, makanan pedas, coklat, daging dan produk susu.

11. Aquarius

Apel, jeruk, pir, sayuran kukus, kubis, seledri, jagung, wortel, tomat, brokoli, yogurt kedelai, kacang-kacangan, kurma, buah ara, cabai rawit, bawang putih, jahe, dan protein batanganHindari: Kopi, daging, produk susu, makanan ragi, dan gula.

12. Pisces

Gandum, sereal gandum, beras, oat, buah-buahan, apel, anggur, jeruk, lemon, persik, plum, sayuran kukus, bayam, bawang, rumput laut, kacang-kacangan, kurma, dan gula alamiHindari: Kopi, makanan berminyak, makanan ragi, daging, produk susu, asparagus, garam, permen, dan gula.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading