Sukses

Beauty

Perawatan Anti Aging dari Rumah dengan Teknologi Terkuat Di Dunia

Fimela.com, Jakarta Teknologi di industri kecantikan terus berkembang. Bahkan kini perawatan anti aging bisa dilakukan di rumah dengan satu alat terkuat di dunia.

Teknologi terdepan di era baru anti aging ini terdapat pada produk FAQ™. Selain anti aging, produk yang sangat mudah digengggam karena ramping dan kecil ini juga dapat mempertegas garis rahang, mencerahkan kompleksi, meremajakan kulit, memancarkan cahaya awet muda, atau menghaluskan garis-garis di semua bagian wajah yang tidak diinginkan.

Ashlee Park - PR & Marketing Manager, Asia & Global Travel Retail, FOREO Travel Retail mengatakan FAQ™ 100 Range memiliki tiga jenis pilihan, mulai dari FAQ 101, FAQ 102, dan FAQ diamond.

"FAQ 101 bisa digunakan mulai usia 20 tahun sedangkan FAQ 102 dan 103 bisa digunakan berusia mulai dari 30 tahunan. Didesain secara profesional, dengan sensasi hangat ketika digunakan dan cocok untuk segala macam jenis kulit wajah," ujar Ashlee dalam peluncuran FAQ secara virtual.

Teknologi FAQ terkuat di dunia

Ashlee juga mengatakan jika FAQ dilengkapai teknologi peremajaan kulit Swiss yang canggih. Misalnya menggunakan EMS-Pro yaitu pengencangan EMS secara profesional yang mengencangkan dan melatih otot wajah.

Power-RF merupakan gelombang panas kuat yang mengencangkan dan kontur kompleksi. LED-Pulse light yaitu tekanan LED lights yang menyegarkan kulit. Serta T-Sonic™ Pulsations, denyut pijatan lembut yang meningkatkan pencerahan kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perangkat ini bisa digunakan bersama produk serum bawaannya. Yaitu "FAQTM" yang diperkaya dengan madu manuka asli.

"Serum ini mengandung madu manuka asli yang membuat kulit lebih lembut, halus, dan kenyal. Oleskan tipis-tipis pada kulit yang bersih dan kering dan ikuti dengan alat FAQ ™ yang telah ditentukan, atau pijat dengan ujung jari sampai terserap seluruhnya," ujar Ashlee.

Untuk memudahkan pemakaian, para pengguna bisa mengunduh aplikasinya di smartphone. Aplikasi akan secara otomatis terhubung dengan jenis perawatan yang sudah disesuaikan sebagai rutinitas pada perangkat Anda. Kapanpun perangkat dinyalakan, perangkat tersebut langsung mengikuti rutinitas perawatan yang sudah disesuaikan.

Produk ini baru akan hadir di ecommerce Indonesia pada Desember 2020. Dengan harga FAQ 101 Rp6.200.000, FAQ 102 Rp9.390.000, dan FAQ Diamond Rp20.500.000.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading