Sukses

Beauty

Zlota Glow Serum Tampil dengan Wajah Baru

Fimela.com, Jakarta Zlota, merek skincare lokal yang populer dengan serumnya menghadirkan kesegaran dengan menampilkan kemasan baru. Serum Zlota sukses meramaikan industri kecantikan lokal. Serum perawatan kulit ini bisa diandalkan untuk mempercantik kulit setiap orang

Glow Serum yang dihadirkan mendapat sambutan positif di pasaran. Bahkan, serum ini juga sudah memiliki sertifikasi BPOM, dan mendapatkan sertifikasi halal oleh MUI sekaligus telah teruji secara klinis. Serum in dirancang khusus untuk memenuhi sekaligus menjawab kebutuhan para penggunanya baik laki-laki dan perempuan.

Zlota Glow Serum

Bahkan penggunaan teratur, dapat memberikan efek kulit yang lebih cerah dan glowing. Serum ini digadang-gadang sukses membuat para penggemar beauty jatuh hati. Tak heran jika Zlota sukses menjual ribuan botol serum sejak diluncurkannya beberapa waktu lalu.

Antusiasme yang tinggi membuat Zlota hadir di berbagai kota di Indonesia, dan bisa didapatkan secara online melalui sejumlah e-commerce seperti Shopee, website, dan juga reseller.

Zlota Glow Serum hadir Dengan mengusung tema Self Love dengan kemasan baru. Hadir dengan kemasan yang berbeda dari biasanya dengan menggabungkan warna Navy, Putih dan Gold, Tema Self Love sendiri

memuat makna bahwa produk ini merupakan produk glow serum yang dirilis oleh ZLota dan berhasil membuat Zlota mencuri perhatian skincare enthusiast di Indonesia. Respon pasar yang positif juga membuat Zlota Glow Serum ini terus menerus menjadi produk serum lokal yang layak untuk dipertimbangkan.

Harapannya dengan merilis kemasan baru bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan istimewa kepada pada penggemar Zlota mulai bulan ini hingga waktu-waktu mendatang. Selain itu, Self Love diambil dari spirit Zlota dengan harapan bisamemberikan semangat positif kepada para perempuan bahwa seperti apapun dirimu, apapun warna kulitmu, kamu terlahir untuk menjadi versi terbaik dirimu. Untuk menjadi versi terbaik dirimu, tentu dibutuhkan kepercayaan diri. Salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri ini adalah dengan merawat diri sebaik-baiknya seperti rutin merawat kesehatan kulit.

Sehingga, tak ada alasan untuk tidak percaya diri menjadi dirimu sendiri. Untuk itu, Zlota hadir mendampingi perempuan Indonesia melalui Glow Serum agar perempuan Indonesia dapat mendapatan kulit terbaiknya. Zlota Glow Serum memiliki 3 bahan aktif yaitu Galactomyces,Centella Asiatica, dan Niacinamide. Kandungan ini memberi manfaat mencerahkan, melembabkan, dan menenangkan kulit yang berjerawat maupun iritasi. Selain itu, Zlota Glow Serum tidak memiliki kandungan parfum maupun alkohol, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Zlota diformulasikan untuk menjawab masalah kulit wanita Indonesia baik untuk kulit normal, berjerawat dan sensitif.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading