Sukses

Beauty

Review: Keunggulan Ganda pada Serum Dior Prestige Micro-Huile de Rose Advanced Serum

Fimela.com, Jakarta Dior beauty memiliki deretan produk skincare dengan kemampuan hybrid. Salah satu rangkaian legendarisnya adalah Dior Prestige, dengan produk Micro-Huile de Rose. Serum ini telah hadir di tahun 2017. Kesuksesannya justru menghadirkan formula terkini yang lebih efektif untuk merawat kecantikan kulit para perempuan.

Kini Dior Prestige Micro-Huile de Rose hadir dengan formula advanced yang lebih unggul. Dienkapsulasi dengan kandungan micro-nutrients dari Rose de Granville, yang dapat menutrisi kulit dengan baik sehingga energi kulit kembali optimal.

Serum yang disebut-sebut sebagai "the little pink bottle" ini mengantongi 26 penghargaan, 6 paten, dan melibatkan 50 ilmuwan, untuk ciptakan formulasi yang tepat dengan melewati 165 uji coba.

Nabila Mecadinisa, Senior Lifestyle Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya. Penasaran bagaimana keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Formula:

Dior Prestige La Micro-Huile de Rose Advanced Serum merupakan sebuah serum dengan formulaa konsentrat, unggul dengan kekuatan dari bunga mawar, Rose de Granville. Serum ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki dan merejuvenasi kulit dengan optimal.

Setelah melalu penelitian selama 20 tahun, maka serum ini hadir dengan 10.000 micro-pearls yang diperkaya dengan nutrsi mikro dari mawar aktif dari Rose Sap. Kandungannya memiliki kekuatan dua kali lebih kuat dari konsentrat, disertai kemampuan melembapkan layaknya oil, sehingga dapat berpenetrasi ke lapisan kulit secara mendalam.

Sejak pertama aplikaasi serum, maka tampilan kulit akan terlihat lebih kenyal, Bahkan dengan pemakaian teratur, transformasi perubahan kulit akan terlihat, dan terasa saat disentuh. Pemakaian selama satu bulan, struktur fundamental di kulit akan 3 tahun lebih muda.

Jutaan sel kulit baru akan hadir di permukaan kulit, sehingga kulit akan lebih kenyal, kencang, dan kerutan serta garis halus akan terminimalisir, menampilakn kulit prima. Dior mengklaim jika 93% perempuan merasa kulitnya jadi lebh muda.

 

Cara pakai:

1. Keluarkan serum secukupnya pada telapak tangan, lalu ratakan serum ke seluruh wajah dan leher.

2. Tekan perlahan telapak tangan di wajah untuk membantu penyerapan serum secara mendalam.

3. Aplikasikan pada wajah bersih, pada pagi dan malam hari.

Hasil pemakaian selama 2 minggu:

Setelah dua minggu pemakaian, saya merasa kulit lebih kenyal dan cerah. Tekstur kulit jauh membaik dari sebelumnya. Bahkan kulit juga terlihat lebih glowing walau tanpa makeup. Karena kemampuan hidrasi yang tinggi, maka sejak pemakaian pertama, kulit saya terasa jadi tidak berminyak. Hal ini karena formulanya dapat menyeimbangkan hidrasi kulit dengan baik.

Kondisi kulit yang semakin baik, saya merasa kulit jadi lebih kuat dan sensitivitas kulit berkurang. Hal ini membuat kulit tidak mudah berjerawat, karena barrier kulit terjaga dengan optimal.

Pengalaman menggunakan serum ini sangat menyenangkan. Apalagi aroma mawarnya sangat harum sekaligus memberi sensasi menenangkan, sehingga dapat memberikan efek rileksasi saat diaplikasikan, terutama saat lelah beraktivitas di malam hari.

Menurut saya, keunggulan formula mawarnya benar-benar terbukti nyata. Tak heran, mengapa serum ini jadi bahan perbincangan di dunia kecantikan. Apakah saya merekomendasikan serum ini? Tentu saja! dengan segala keunggulannya, tanpa ragu saya sangat merekomendasikannya. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading