Sukses

Beauty

Micellar Water Pertama dengan Kandungan Rose, Bersihkan Wajah Plus Bikin Glowing!

Fimela.com, Jakarta Tren produk kecantikan dengan kandungan rose memang lagi populer banget di Indonesia. Bukan tanpa alasan sih, manfaatnya memang dipercaya sangat baik dalam merawat kulit. Di tengah banyaknya produk yang beredar, tahu nggak kalau jauh sebelum tren ini makin populer sudah ada micellar water pertama dengan kandungan rose di Indonesia. Kenalan dulu dengan POND'S Vitamin Micellar Water 55ml Brightening Rose, yuk!

Manfaat Super Organic Natural French Roses untuk Mencerahkan Wajah

Micellar water memang lagi booming sebagai produk kecantikan yang praktis dalam membersihkan wajah dari sisa makeup, kotoran maupun sunscreen. Berbeda dengan produk sejenis, POND’S Vitamin Micellar Water 55ml Brightening Rose diperkaya kandungan 100% Organic Natural French Roses yang menutrisi wajah. Selain dapat membersihkan sisa makeup, kotoran, dan sunscreen di wajah hingga 99%, micellar water ini mengusung 5x brightening actions, kulit jadi bebas kusam dan tampak cerah alami.

Organic Natural French Roses Bikin #MakeupBersihWajahGlowing Plus Relaxing

Dengan aroma khas mawar yang menenangkan, ritual membersihkan wajah jadi lebih menyenangkan. Selain itu, rose juga memiliki kandungan vitamin C yang bekerja sebagai antioksidan untuk menetralisir radikal bebas. Formula ini juga mengandung zat anti inflamasi, menjaga kulit agar selalu terhidrasi dan lembap.

POND’S Vitamin Micellar Water 55ml Brightening Rose juga bebas alcohol sehingga terasa ringan dan lembut di kulit, tidak meninggalkan perasaan lengket dan berminyak, serta cocok untuk semua jenis kulit.

Diperkaya 5 Vitamin untuk Merawat Kulit

Memilih micellar water yang punya kandungan vitamin itu penting, lho. Vitamin berperan untuk menutrisi kulit secara maksimal sehingga menjaganya tetap sehat dan bebas kusam. Nah, POND’S Vitamin Micellar Water 55ml Brightening Rose jadi micellar water pertama yang mengandung 5 vitamin (Vitamin C, B3, B, E, dan A) untuk membuat kulit tetap sehat ternutrisi sehingga tetap glowing sehabis menghapus makeup. Setiap vitamin bekerja selaras dalam memperbaiki tekstur kulit sampai memperbaiki sel yang rusak karena efek sinar UV.

Ikutan Challenge #PondsFimelaReview Yuk!

Sederet kandungan bermanfaat dalam POND’S Vitamin Micellar Water 55ml Brightening Rose menjadikan hanya butuh satu langkah buat mewujudkan #MakeupBersihWajahGlowing. Yuk, buktikan sendiri manfaatnya untuk wajah glowing saat menghapus makeup dengan ikutan #PondsFimelaReview challenge.

Ada beragam hadiah menarik yang bisa dimenangkan seperti saldo OVO sebesar 200K untuk 2 pemenang mingguan, serta 2 iPhone XR untuk foto dan review terbaik di akhir periode kompetisi pada bulan Oktober dan Desember.

Caranya, cukup beli produk POND’S Vitamin Micellar Water kemasan mini 55ml di minimarket terdekat. Follow akun Instagram @pondsindonesia dan @fimeladotcom, lalu upload foto wajahmu sebelum dan sesudah membersihkan makeup sambil memegang POND’S Vitamin Micellar Water. Sertakan caption yang menceritakanmu pengalaman memakai produk ini dan tambahkan hashtag #PondsVitaminMicellarWater, #MakeupBersihWajahGlowing dan #PondsFimelaReview.

Buruan siapkan foto terbaikmu dan ikuti challenge-nya sebelum periodenya berakhir. Jangan sampai ketinggalan, yuk beli POND’S Micellar Water 55ml Brightening Rose dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading