Sukses

Beauty

Nostalgia Masa Kecil, Kylie Jenner Pilih Karakter Grinch untuk Koleksi Makeup Edisi Liburan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Kylie Jenner hadir dengan koleksi kosmetik yang cantik dan elegan, kini Kylie Cosmetics hadir dengan nuansa yang lebih berani dan playful. Kylie Jenner ingin mengulang masa kecilnya yang penuh dengan karakter unik dan teringat di memorinya.

Sebagai salah satu momen nostalgianya, Kylie Jenner mengangkat karakter Grinch sebagai ikon di koleksi makeup terbarunya. Koleksi terbaru edisi Grinch ini hadir berkat kerja sama dengan Dr. Seuss.

"Saya tumbuh besar dengan menonton The Grinch. Putri saya membuat saya menonton The Grinch setiap malam, jadi ini sangat mengasyikkan bagi saya," ungkap Kylie Jenner melansir dari People.

Dengan kemasan khusus yang menggemaskan, setiap aspek dari koleksi unik ini menampilkan sentuhan dari buku yang terkenal pada 1957 oleh Dr. Seues, How the Grinch Stole Christmas. Tidak mengherankan jika nuansa koleksi makeup terbaru Kylie Jenner dipenuhi dengan warna hijau neon yang nampak mencolok.

 

Serba Grinch

Koleksi makeup edisi Grinch ini hadir dengan seri lengkap. Mulai dari The Grinch Pressed Powder Palette, Shimmer Eye Glaze berwarna zamrud, Olive Liquid Liner Pen, dan High Glosses yang merupakan glitter kehijauan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics)

"Ada begitu banyak warna dan bentuk yang bagus untuk disesuaikan dengan tema dan saya menyukai proses kreatif dalam mengembangkan produk, memilih nama warna dan mendesain kemasan. Saya ingin memastikan ada perpaduan sempurna antara shimmer dan warna matte untuk produk bibir dan mata, sekaligus menampilkan warna hijau, merah, dan emas yang menyenangkan untuk liburan, sehingga tampilannya bisa sangat serbaguna," jelas Kylie Jenner.

Item lain yang hadir dalam koleksi ini terdiri dari Kylie x The Grinch Eye Shadow Stick, Kylie x The Grinch Lipstick Set, How The Grinch Stole Christmas! Matte Lip Kit, Littlest of Whos Kylighter, dan Max the Reindeer Blush.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner)

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading