Sukses

Beauty

Kurangi 5 Gejala Penuaan Dini Secara Efektif dengan Rangkaian Laneige

Fimela.com, Jakarta Penuaan adalah proses alami yang tak bisa dihindari. Namun, yang bisa kita lakukan adalah menjaga kondisi kulit agar senantiasa awet muda dan terhindar dari penuaan dini. Menjawab kebutuhan para perempuan untuk tampil senantiasa cantik dan muda, maka Laneige hadirkan Laneige Perfect Renew Youth Regenerator yang mampu mengurangi 5 gejala penuaan dini pada kulit yaitu; kerutan, kehilangan kekenyalan, tekstur kulit yang tidak merata, kulit kusam dan kulit kering.

Seri rangkaian Laneige Perfect Renew Youth Regenerator terdiri dari 5 produk; Skin Refiner, Regenerator, Emulsion, Regenerating Eye Cream, Regenerating Cream.Seluruh rangkaian Laneige Perfect Renew Youth Regenerator diperbarui dengan teknologi Glyco-Miracle™ yang dikembangkan oleh Global Joint Research for Development.

Energy-glyco dan Tri-Peptide dikombinasikan untuk membentuk teknologi anti-aging eksklusif untuk Laneige denganTeknologi yang disebut dengan Glyco-Miracle™. Energy - Glycodiekstrak dan dikonsentrat dari akar Jahe wild butterfly yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit dan mengaktifkan energi di kulit. Tri – Peptide menciptakan protein anti penuaan, zat procollagen sebagai sumber dari kolagen dapat meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit serta dilengkapi dengan Berry Complex yang memiliki anti oksidan 4x lebih kuat dari Vitamin C yang terbuat dari Acai berry dan ekstrak acerola. 

Laneige Perfect Renew Youth Regenerator

Kulit memiliki tekstur berbentuk segitiga yang disebut oleh Laneige sebagai Youth Triangle. Kulit remaja dan muda memiliki “youth triangles” dengan struktur segitiga yang padat. Seiring bertambahnya usia segitiga kehilangan bentuknya dan menjadi lebih besar dan cenderung condong ke satusisi.

Rangkaian Laneige Perfect Renew Youth Regenerator mampu mengurangi tanda penuaan dini yang dialami struktur kulit Youth Triangle dalam waktu 7 hari dengan pemakaian seri Perfect Renew Youth Regenerator yang berkesinambungan.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading