Sukses

Beauty

Harmonisasi Teknologi untuk Ciptakan Tatanan Rambut Lewat Hair Dryer dan Earbuds

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak cara bagi perempuan untuk tampil lebih percaya diri. Salah satunya dengan memaksimalkan penampilan, terutama penataan rambut. Untuk itu, Panasonic Beauty bersama Panasonic Audio Video and Communication menghadirkan kolaborasi prpduk kecantikan dan audio dengan meluncurkan Hair Dryer EH-NA98 Black dan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 & RZ-S300 series melaluiPanasonic “Rhythm and Beauty.”

Rhythm and Beauty merupakan sebuah kolaborasi dalam memaknai penampilan perempuan Indonesia sehari-hari lewat harmonisasi teknologi dalam kencantikan dan musik. Cara baru ini bertujuan untuk mengekspresikan diri, sehingga siap menjalani hari dengan menikmati musik dan tampil cantik dengan rambut sehat, sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri. 

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu mengatakan, Panasonic & Gobel telah menjalin kerja sama selama lebih dari 60 tahun dengan visi dan misi yang sama, yaoitu memberikan kontribusi untuk terciptanya kehidupan yang lebih baik. Meski pandemi masih melanda, katanya, hal ini tidak membuat Panasonic berhenti berinovasi menciptakan teknologi bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern saat ini. 

 

Kolaborasi Kecantikan dan Musik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Panasonic Indonesia (@idpanasonic)

Menurut Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo, peluncurkan kedua produk ini merupakan terobosan untuk menginspirasi perempuan Indonesia dengan mengkolaborasikan kecantikan dan musik. 

"Kami ingin penampilanwanita Indonesia menjadi lebih cantik dengan Hair Dryer EH-NA98 Black, yang telah dilengkapidengan nanoe TM dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulitkepala, dan bahkan kulit wajah. Dengan kombinasi bersama True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 dan RZ-S300 series, yang memiliki konektivitas stabil, kualitas suara jernih, dan teknologi noise cancelling serta pemakaian dalam jangka waktu yang lama hingga 30 jam akanmelengkapi inspirasi penampilan wanita Indonesia di setiap aktivitasnya," jelas Intan. 

Panasonic juga bekerja sama dengan hair stylist Kiefer Lippens untuk mewujudkan inspirasi gaya rambut lewat musik-musik favoritnya; Electro Wave yang terinspirasi dari musik aktif elektro, sehingga kamu mampu menciptakan tatanan rambut bergelombang, Rocky Twist yang terinspirasi dari musik rock dengan kesan feminin dari rambut dikepang, serta Jazzy Silky dari musik jazz yang menenangkan, sehingga memebrikan kesan lembut seorang perempuan =. 

"etiganya diperkenalkanmelalui TOP 3 Puteri Indonesia 2020. Diharapkan perpaduan harmonisasi ini dapatmerepresentasikan konsep “Rhythm and Beauty” untuk menginspirasi wanita Indonesia agarmembuat mereka tampil cantik dan lebih percaya diri melalui musik. When beauty is inspired by music, it creates the new way to express yourself and win the day," pungkasnya. 

#Changemaker

simak video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading