Sukses

Beauty

5 Produk Skincare Affordable Andalan Ratu Elizabeth

ringkasan

  • Mengejutkan, produk skincare Ratu Elizabeth di usia 94 tahun ternyata berharga terjangkau
  • Kalau sudah loyal dengan satu barang, Ratu Elizabeth akan setia memakainya

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth selalu tampil dengan complexion yang flawless baik saat menghadiri acara resmi kerajaan, royal wedding, sampai foto untuk publik. Di usia 94 tahun ia benar-benar mempesona.

Tentu saja produk kecantikan termasuk skincare mempunyai andil besar dalam menjaga kulitnya selalu dalam kondisi prima. Jadi, produk kecantikan dan skincare apa yang dipakai Ratu Elizabeth?

 

Meski hanya sedikit yang dapat dibongkar tentang perawatan kulit hariannya, ada beberapa merek produk kecantikan yang disukai Ratu dan banyak juga yang affordable untuk keluarga kerajaan Inggris.

 

Menyukai Merek Luxury Prancis Clarins

Merek mewah Prancis Clarins mendapat approved Ratu Elizabeth dan sudah menggunakan produk-produknya sejak tahun 1953 bertepatan dengan penobatannya. Kala itu ia me-request Clarins untuk membuat warna lipstik yang melengkapi gaunnya.

Kerajaan juga melaporkan jika Ratu menyukai Ever Matte Mineral Powder Compact agar riasan wajahnya prima setiap saat. Ia juga tak lupa mengoleskan Clarins Hand and Nail Treatment Cream.

Elizbeth Arden

 

Merek tersebut telah memegang surat perintah kerajaan selama lebih dari 55 tahun. Jadi sangat mungkin jika laporan yang mengatakan Ratu Elizabeth menjadi pengguna setia produk Elizabeth Arden merupakan kebenaran. 

Hellomagazine menyebut rumor yang sudah lama beredar itu mengatakan Ratu menjaga kulitnya tetap halus dengan produk skincare Eight Hour Cream yang dapat memberikan keajaiban pada kulit yang mengalami dehidrasi. 

Selain itu, cara pasti untuk mendapatkan kulit lebih kencang dan lembap ala bangsawan dengan mengaplikasikan Hyaluronic Acid Ceramide Capsules Hydra-Plumping Serum.

Selain lipstik Clarins, Ratu Elizabeth juga pecinta lipstik Elizabeth Arden warna pink fuchsia atau shade merah muda lainnya. Meski tidak diketahui secara pasti, saat ingin tampil standout ia memakai shade Wildberry.

 

Yardley London

Sabun Lavender dari Yardley London yang berbau segar mencuri atensi Ratu. Merek tersebut kabarnya telah menjadi salah satu pemasok sabun dan parfum berkualitas sejak 1770 dan selalu mendapat dukungan kerajaan.

 

Floris London

Untuk utusan wewangian, Ratu disebut memakai merek Floris London. Setelah mendapat surat perintah kerajaan, perfume house itu membuat parfum berdasarkan preferensi Ratu dengan wangi bunga favoritnya anyelir. Seperti dalam wangi White Rose, wewangian tersebut punya spicy notes dari bunga anyelir.

 

Essie

Meski lebih banyak menutupi tangannya dengan gloves, mengejutkannya Ratu Elizabeth merawat kukunya dengan sempurna. Meski samar terlihat, dilaporkan ada sedikit warna tipis pada kukunya.

Menurut banyak sumber, Ratu punya merek cat kuku favorit Essie dalam warna Ballet Slippers. Selain warna nude memberi kamuflase ringan, shade tersebut meredam tampilan busana Ratu yang biasa tampil mencolok dan colorful.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Genderless Skincare, Perawatan Kulit Efektif yang Jadi Tren Masa Kini
Artikel Selanjutnya
Tunda Penuaan Dini dengan Perawatan Kulit menggunakan Pond’s Age Miracle