Sukses

Beauty

Dukung Upaya Pengendalian COVID-19, Marina Beauty Journey Sumbangkan 18.000 Sabun kepada Palang Merah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan tangan dan tubuh merupakan salah satu upaya pecegahan penularan dan penyebaran COVID-19. Untuk itu, Marina mendonasikan 18.000 produk Marina Body Wash terbaru kepada Palang Merah Indonesia di Surabaya. Donasi ini merupakan bagian dari rangkaian program tahunan Marina Beauty Journey. Palang Merah Indonesia akan mendistribusikan sabun tersebut untuk menjaga higienitas dan kesehatan tubuh para petugas kesehatan dan relawan yang berjuang menangani COVID-19 di Jawa Timur.

Menurut GM Marketing Marina, Melani D. Astuti, Marina Body Wash ini mengandung anti bakterial yang efektif membunuh bakteri 99,9% sehingga dapat membantu melindungi petugas kesehatan dan masyarakat dari penularan Corona. Donasi ini juga merupakan bagian dari komitmen Marina untuk mendukung pemerintah dan Palang Merah Indonesia dalam mengendalikan COVID-19. 

“Hari ini kami memberikan 18.000 produk Marina Body Wash kepada Palang Merah Indonesia di Surabaya sebagai bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan yang telah berjuang untuk melindungi kami. Marina Body Wash, mengandung Anti Bakterial yang efektif membunuh bakteri 99,9% sehingga akan membantu melindungi petugas kesehatan dan masyarakat dari bahaya penularan COVID-19. Kami berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dan Palang Merah Indonesia dalam mengendalikan COVID-19. Donasi yang kami berikan merupakan bagian dari program tahunan kami, Marina Beauty Journey. Melalui Marina Beauty Journey di tahun ke-10 ini, kami tidak hanya memberdayakan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan mengoptimalkan potensi mereka, tetapi juga dapat mendorong perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi menjawab tantangan bangsa, kali ini untuk pengendalian COVID-19.”

Foam-based body wash, yang merupakan produk terbaru Marina hadir dalam 3 varian; Marina Brightening Body Wash Glow & Soften, Glow & Extra Moist, dan Glow & Glam Perfection. Untuk itu, Bendaraha Pengurus PMI Jawa Timur, Drs. Soedjarno. M.Si mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi kontribusi Marina. Donasi tersebut akan ia dan pihaknya gunakan untuk melindungi petugas kesehatan dan relawan. 

"Mereka bekerjatanpa henti melawan COVID-19, karena itu mereka sangat rentan terinfeksi. Dukungan Marina sangatbermanfaat bagi petugas kesehatan untuk memperkuat perlindungan tubuh dari bahaya infeksiCOVID-19, sehingga kami bisa terus membantu masyarakat menangani COVID-19," ungkapnya. 

Sementara itu, menurut Head of Research and Development Marina, Linda Lukitasari, body wash tersebut juga mampu membunuh 99,9% kuman E.Coli, S. Aureus, P. Aeruginosa, dan P. Typhimurium. Meskipun begitu, sabun ini tidak akan menyebabkan iritasi atau membuat kulit kering. 

Marina Beauty Journey 10th Beautyversary.

Selain donasi, Marina juga menyelenggarakan social media challenge di berbagai aplikasi digital, seperti YouTube, Instagram, dan Facebook. Challenge Marina Beauty Journey 10th Beautyversary ini mengangkat tema dari 10 lingkaran terkecil untuk perempuan Indonesia. 

Lewat challenge tersebut, Marina mengajak perempuan Indonesia untuk saling mendukung di masa pandemi. Pemenangnya, akan mendapatkan hadiah istimewa senilai total puluhan juta rupoah dan akses tiket gratis untuk mengikuti acara Marina Beauty Journey 10th Beautyversary yang bekerja sama dengan vidio.com. 

Marina Brand Ambassador, Mawar de Jongh, mengatakan dirinya sangat senang menjadi bagian dari social media challenge tersebut. Menurutnya, pandemi mengharuskan perempuan Idonesia menjalani masa karantina di rumah dan menjaga jarak. Hal ini tentu menimbulkan efe psikologis. Untuk itu, perempuan Indonesia perlu saling mendukung satu sama lain. 

"Situasi pandemi yangmengharuskan kita mengkarantina diri di rumah dan menjaga jarak dari orang-orang terdekat tentumemiliki efek psikologis bagi kita. Untuk itu, yuk saling support, mari saling mengingatkan kalau kitatidak sendiri. Bersama Marina kita bisa melawan COVID-19 dan tentunya tetap sehat, aktif, ceria, danterus berkarya selama pandemi dengan tetap menjaga kesehatan dengan baik," jelasnya. 

Rangakaian event Marina Beauty Journey ini berlangsung selama 2 bulan dan didedikasikan untuk perempuan Indonesia. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading