Sukses

Beauty

Sontek 3 Gaya Rambut Andalan Tiara Andini yang Super Simpel

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini, siapa yang tak mengenal sosok perempuan bersuara merdu ini? Perempuan kelahiran 23 September 2001 ini dikenal sejak kemunculannya di ajang Indonesian Idol.

Secara mengejutkan, Tiara Andini juga baru saja mendapatkan penghargaan MAMA 2020 sebagai Best New Asian Artist Indonesia. Sahabat FIMELA, mari kita lihat di sini beberapa gaya rambut andalan dari Tiara Andini yang super simpel dan mudah untuk disontek.

1. Dibiarkan tergerai

Tiara Andini tampaknya lebih suka membiarkan rambutnya yang panjang tergerai begitu saja, terutama di saat dirinya tidak sedang berada dalam acara apapun. Gaya rambutnya ini disempurnakan dengan penampilannya sehari-hari yang kasual.

2. Tanpa poni

Tiara Andini juga senang mempertahankan gaya rambut tanpa poninya ini. Walaupun dibiarkan panjang, Tiara tampaknya lebih senang rambut tanpa poni.

3. Belah tengah

Ya, dalam banyak kesempatan, Tiara Andini memperlihatkan belahan rambutnya di tengah. Bisa Sahabat FIMELA lihat sendiri, tidak terlihat aneh sama sekali, bukan? Mana gaya rambut Tiara Andini yang paling kamu senangi?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading