Sukses

Beauty

Sunny Hunny, Sunscreen Gel dengan Perlindungan dan Kenyamanan Optimal

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal semakin menarik perhatian. Inovasi produknya kian beragam, salah satunya dihadirkan oleh Skin Junkie. Di tahun 2020, Skin Junkie hadir dengan produk berformula aman dan efektif, yang siap memenuh kebutuhan kulit para perempuan Indonesia.

Dalam konsep baru, Skin Junkie menyediakan deretan produk yang tepat untuk merawat dan menjaga kulit, sehingga mampu memancarkan kecantikan alami dengan tujuan “Guiding your true self, but better and radiate your inner self appeal”.

Mengingat Indonesia memiliki tngkat paparan sinar UV yang tinggi, sehingga masalah kulit yang muncul diantaranya adalah kusam, dehidrasi, dan juga penuaan dini. Oleh sebab itu, maka sunscreen multifungsi bertajuk Sunny Hunny Brightening Hyaluronic Sun Gel hadir dengan tiga fungsi utama. 

Sunny Hunny

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Skin Junkie (@helloskinjunkie)

Sunny Hunny mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV baik A ataupun B, mampu mengatasi kerutan, garis halus, dan juga mencerahkan wajah. Formulanya dirancang sedemikian rupa dengan tekstur ringan dan nyaman dipakai tanpa menimbulkan rasa lengket dan white-cast.

Bahkan formulanya juga tidak menimbulkan komedo, sehingga benar-benar jadi solusi yang menjanjikan untuk melindung kulit para perempuan Indonesia. Kandungannya terdiri dari Jeju Mineral water, Eucalyptus Extract, yang akan menenangkan, menyegarkan, dan menimbulkan sensasi dingin pada kulit.

Dengan SPF 50+ dan PA++ maka produk ini dapat memproteksi kulit hingga 5 jam. Tak hanya itu saja, kandungan niacinamide di dalamnya juga bisa mencerahkan kulit dan kelembapannya akan senantiasa terjaga berkat kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya. Kelebihan lainnya, berkat kemampuan baiknya menghidrasi kulit, maka kamu bisa menjadikannya sebagai primer makeup.

Skin Junkie juga memiliki activity di media sosial, di mana kamu bsa ikutan untuk upload keseharian menggunakan Sunny Hunny, gunakan hashtag #MySunnyJourney dan jangan lupa untuk tag ke akun Instagram Skin Junkie.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading