Sukses

Beauty

Gel Cream jadi Solusi Praktis Kulit Wajah Tetap Lembap dan Cerah

Fimela.com, Jakarta Aktivitas outdoor atau luar ruangan menjadi opsi yang banyak dipilih selama pandemi Covid-19. Mulai dari lokasi liburan di alam, tempat nongkrong outdoor, atau memang kita yang harus berkegiatan di luar ruangan setiap harinya. 

Salah satu yang harus diwaspadai saat beraktivitas di luar ruangan adalah paparan matahari dan polusi. Karena keduanya menyebabkan kulit kusam dan kering, padahal kondisi ideal kulit adalah wajah lembap dan tentu saja cerah. 

Tentu penggunaan tabir surya dan pelembap wajib digunakan sebelum kita beraktivitas luar ruangan. Untuk memberikan perawatan ekstra, kita bisa menambahkan untuk mengaplikasikan gel cream dari SNP lewat Prep Vitaronic Gel Cream yang dirilis Desember ini.

Setelah hits dengan SNP Prep Peptaronic dan Cicaronic, SNP merilis Prep Vitaronic Gel Cream dengan formula kental yang memberikan kelembapan pada kulit, membantu mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit. 

“Kandungan vitamin C yang berasal dari trifoliate orange membantu mencerahkan dan melembapkan dengan kandungan Hyaluronic Acid-nya. Gel cream ini aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung preservatives maupun pewarna,” ujar  National Key Account Supervisor SNP (Shining Nature Purity) Michelle Kosasih.

 

 

Cara Pakai

Selain melembapkan, mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit, penggunaan gel cream juga mampu melindungi dan memperkuat kulit hingga ke lapisan terdalam. Kandungan 3 lapis Hyaluronic Acid dalam krim ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari (non-SPF) dan polusi. Makanya, apapun aktivitas mu di luar dan berapa lama pun, tak perlu khawatir lagi. 

Aplikasikan gel cream sebelum mengoleskan sun screen, pelembap, dan rangakaian makeup. Taruh gel seujung jari dan aplikasikan pada wajah dan leher dengan ditepuk perlahan dan tunggu beberapa menit sebelum memulas tabir surya.

Gel cream dengan kemasan warna putih kuning ini memiliki gel berwarna putih dengan tekstur kental, sedikit watery namun tidak lengket, mudah diratakan dan menyerap ke kulit. Karena ukurannya yang slim, kita bisa mudah membawanya di dalam tas pouch dan praktis diajak traveling.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading