Sukses

Beauty

Riasan Mata Gemas Karakter Game Online Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce menambah titel lagi sebagai gamers karena kegemarannya main game online sampai dipercaya menjadi brand ambassador produk teknologi. Tak sekadar main, ia juga senang mengeksplorasi makeup yang memperlihatkan alter ego-nya dalam dunia lain.

Pemain film 'Sebelum Iblis Menjemput' ini kembali mem-posting sosok dirinya dalam riasan super-gemar yang intens pada bagian mata. Pevita membubuhi kelopak matanya dengan eyeshadow glitter nuansa orange dan kuning.

 

Ia juga menambahkan permainan grafis eyeliner hitam yang membuat riasan mata semakin edgy. Pevita juga menambahkan perona bibir orange yang mengilap membawa look akhir super-segar.

Untuk gaya rambut, para follower Instagram Pevita Pearce menyamakan idolanya dengan karakter Harley Quinn dari DC Entertainment. Dengan rambut kuncir dua khasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Makeup Alter Ego Neon

Sebelumnya, Pevita juga sempat mem-posting sosok dirinya dalam riasan yang berbeda. Rambut bob berponi blondie serta riasan mata warna kuning lemon yang bold dengan bebatuan senada di pipinya. 

"From the Alter series, let me introduce you to Jacklyn," begitu tulis Pevita saat meminta follower-nya untuk memberi nama karakter dirinya yang berbeda tersebut.

Nah, setelah sembuh dan bebas dari Covid-19, kira-kira makeup alter ego apa lagi yang dibuat Pevita? Lekas sehat kembali Pev!

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading