Sukses

Beauty

Atasi Masalah Jerawat, dengan Skincare Lokal Mengandung Vitamin C Murni

Fimela.com, Jakarta Skincare lokal semakin diburu oleh berbagai kalangan, bahkan di tengah pandemi, brand-brand kecantikan lokal menjadi andalan unutuk perawatan wajah.

Salah satu produk skincare lokal yang dapat sahabat coba ialah Ozora Skincare. Brand yang berdiri sejak 2016 ini mengklaim produknya memiliki kandungan unggulan, seperti Methylsilanol Ascorbate, yang merupakan Vitamin C murni yang baik untuk kulit.

Kandungan tersebut terdapat pada signature produk Ozora Timeless Skin Vitamin C Serum. Selain itu, ada pula foaming gel hingga day/night cream.

Lucy Foo, selaku Co-Founder mengatakan semua produknya telah mengantongi sertifikat BPOM dan dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit.

"Bahan-bahan dalam produk kami telah teruji secara klinis dan terbuat dari bahan-bahan alami," ujar Lucy Foo.

Perawatan wajah ini direkomendasikan untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat atau bekas jerawat, kerutan, dan warna kulit yang tidak rata bahkan untuk kulit super sensitive sekalipun.

Kemasan yang menarik dan aman

Selain kandungan yang berkualitas, produk lokal ini melakukan inovasi dalam segi kemasan. Lucy menyampaikan dengan kemasan yang baru tersebut, kualitas produk lebih terjamin karena tidak akan mengalami oksidasi dan lebih tahan banting.

Ozora sendiri memulai bisnis dengan mengandalkan sistem word of mouth yang akhirnya berhasil terjual hingga ribuan botol.

Melalui kesuksesan tersebut, Lucy Foo, selaku Co-Founder, memutuskan untuk memperluas bisnisnya dengan menyasar pasar premium.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading