Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini Akibat Nonton Drakor dengan Skincare Black Tea

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, hobi menonton drakor meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat akan hiburan di rumah yang juga meningkat. Namun menonton drakor hingga lupa waktu menyebabkan seseorang tidur larut. Menyebabkan kulit stres hingga muncul berbagai masalah kulit, seperti kulit kusam, kering, dan penuaan dini.

Untuk mengatasi hal tersebut, Innisfree menghadirkan Black Tea Youth Enhancing di Indonesia. Rangkaian ini mengandalkan black tea sebagai kandungan utama yang dipercaya dapat menyegarkan kembali tampilan kulit yang lelah secara instan.

Melalui hasil penelitian yang dilakukan Innisfree, terbukti bahwa proses fermentasi teh hijau pada tingkat pra fermentasi (80%) atau pada tingkat black tea memiliki formula anti aging serta antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan tingkatan fermentasi lainnya.

 

Rangkaian skincare Black Tea Youth Enhancing

Ingin membawa manfaat black tea untuk mengatasi penuaan dini, Innisfree pun mengemasnya menjadi 4 produk yang berbeda. Rangkaian Black Tea Youth Enhancing dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan bagi kamu yang sudah menginjak usia 25 tahun sebagai perawatan pagi dan malam.

Penasaran ada produk black tea apa saja yang digarap oleh Innisfree?

1. Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist

Ini menjadi spray pengganti toner yang menutrisi kulit secara instan serta dapat digunakan kapanpun saat kulit terasa kering.

 

2. Black Tea Youth Enhancing Ampoule

Memiliki konsentrasi yang lebih tinggi, ampoule ini mampu mengembalikan kondisi prima kulit hanya dalam satu kali pemakaian. Serum ini dapat memperbaiki masalah kulit kusam dan kering. Night Defense formula di dalmanya bekerja dalam tiga langkah, yakni mengganti kelembapan kulit dengan hyaluronic acid dan ceramide, mencegah kulit dehidrasi saat tidur dengan glycerin gel, dan menjaga lapisan kelembapan kulit dari penguapan.

Dalam sebuah uji klinik pada ampoule ini terbukti bahwa elastisitas kulit meningkat hingga 25,4% dan kulit menjadi 31,9% lebih lembap pada pagi hari setelah 1 kali pemakaian pada malam hari.

3. Black Tea Youth Enhancing Eye Serum

Serum ini digunakan di sekitar area mata untuk mencerahkan dan mengatasi tampilan mata serta garis halus.

4. Black Tea Youth Enhancing Cream

Krim anti aging yang melembapkan dan mengencangkan kulit. Bagi pemilik kulit berminyak disarankan untuk menggunakannya hanya pada malam hari.

Survei pun membuktikan bahwa 93,5% pengguna Black Tea Youth Enhancing series merasa kulitnya menjadi lebih dewy, lebih cerah, dan membaik setelah penggunaan selama 4 minggu.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading