Sukses

Beauty

Ulang Tahun ke 39, Son Ye Jin Andalkan Sheet Mask untuk Atasi Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Hari ini menjadi perayaan ulang tahun aktris cantik Son Ye Jin yang ke 39 tahun. Artinya tahun depan ia memasuki usia 40, usia di mana banyak perempuan merasa khawatir akan munculnya tanda penuaan yang semakin jelas.

Namun Son Ye Jin mengaku dirinya tidak terlalu khawatir akan munculnya tanda penuaan di wajah. Pasalnya, dirinya terbilang rajin menggunakan sheet mask. Salah satu sheet mask favorit Son Ye Jin adalah Skin Inc's Multi-Masking Facial in a A Flash.

Untuk tampilan yang semakin glowing, kekasih Hyun Bin ini mengombinasikan penggunaan sheet masknya dengan serum dari My Daily Dose yang diracik khusus untuk jenis kulitnya.

Dalam sebuah wawancara, Son Ye Jin mengaku dirinya dulu menggunakan sheet mask seminggu sekali. Kini, ia bisa menggunakan sheet mask hampir setiap hari.

 

Rajin cuci muka dan minum air putih

"Saya pernah dengar kalau pagi tidak baik mencuci muka (dengan sabun), jadi saya bilas saja kulit saya dengan air. Tapi saya menyadari kulit saya berminyak, jadi saya perlu membersihkannya setiap pagi," ungkap Son Ye Jin.

Bahkan ketika ia memiliki jadwal di larut malam, Son Ye Jin tetap menyempatkan diri untuk membersihkan wajahnya. Ia pun sangat berhati-hati dalam melakukan pembersihan.

Selain skincare, tips kecantikan terbaik dari seorang Son Ye Jin adalah minum air putih sebanyak mungkin. Terdengar sepele namun hal ini cukup sulit untuk dilakukan.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading