Sukses

Beauty

Waktunya Belanja Cantik, Wujudkan 4 Beauty Goals dengan Beragam Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2021, Social Bella merangkum sejumlah beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiasts. Goals ini dirangkum usai pihak Social Bella melihat customer behaviour selama 2020 oleh Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea, berdasarkan wishlist para beauty enthusiasts yang ikut berpartisipasi dalam trivia yang dibagikan melalui media sosial.

Berdasarkan hal tersebut. Sociolla meluncurkan kampanye bertajuk Waktunya Belanja Cantik untuk mempermudah para beaty enthusiasts mewujudkan beauty goals mereka di tahun 2021 ini. 

“Setelah mengalami tantangan di 2020 dengan adanya pandemi, kami melihat adanya optimismemasyarakat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun ini, termasuk beauty goals. Untuk membantumasyarakat khususnya beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals kami meluncurkan kampanye Waktunya Belanja Cantik. Lewat kampanye ini, Social Bella akan menghadirkan kurasi berbagai produk pilihan, penawaran menarik, ragam produk baru, hingga produk rekomendasi yang membantu merekamewujudkan beauty goals-nya,” kata Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana. 

Berikut 4 beauty goals tersebut: 

1. Kulit Sehat Terhidrasi dan Bebas Jerawat

Pandemi Corona yang terjadi sejak tahun lalu memberikan pengaruh pada perubahan beauty goals tahun ini. Salah satunya, keinginan untuk memiliki kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat. 

“Dengan penggunaan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah secara langsung menimbulkan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, kulit kering dan kasar. Di tahun ini, dengan kondisi yang masihbelum terprediksi, beauty enthusiast akan lebih fokus dan memberikan perhatian lebih pada kebersihan kulit dan membuatnya terhidrasi dengan lebih baik. Tujuannya untuk mengurangi risiko munculnya masalah jerawat, baik di wajah maupun area tubuh. Satu hal penting yang tak boleh dilewatkan adalah jeli dalam memilih produk yang mengandung bahan-bahan yang bersifat menghidrasi dan melembabkan,” jelas Chelsea.

2. Wajah Glowing Ala Eonnie Korea

 

Mereka juga tahun ini akan berinvestasi pada produk-produk perawatan diri termasuk skincare dan body care yang mendorong kulit menjadi glowing seperti perempuan Korea. Perawatan diri juga akan berfokus pada penggunaan cleanser, serum, masker wajah, dan sunscreen untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan bersinar. 

3. Berani Coba Warna Baru untuk Makeup

Penggunaan masker selama pandemi ini juga membatasi penggunaan jenis makeup karena sebagian wajah tertutup. Hal ini mendorong mereka untuk lebih bereksplorasi di area mata. Kini, mereka lebih berani untuk mencoba warna-warna baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya. 

4. Selekstif 

Masa pandemi juga mengubah perilaku masyarakat. Sejak pandemi, mereka memilih untuk berbelanja secara online. Hal ini mendorong mereka untuk mengetahui lebih dalam seputar produk kecantikan. Selain itu, konten kecantikan di media sosial juga memengaruhi sudut pandang mereka dalam memilih produk. 

Dari sejumlah beauty goals yang terangkum di tahun ini, Social Bella telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik serta potongan harga hingga 60% selama bulan Januari yang akan mendukung para beauty enthusiast untuk mewujudkannya. Tiga kategori khusus yang terdapat pada kampanye Waktunya Belanja Cantik di antaranya ialah Waktunya Glowing yang berisi berbagai varian produk mulai dari haircare, body care, hingga skin care yang mendukung beauty enthusiast mendapatkan hasil kulit yang glowing.

Ada juga kategori Shop Smart, dimana kamu bisa berbelanja produk yang disesuaikan dengan kebutuhanmu dengan kurasi pilihan produk terfavorit sepanjang 2020. Kurasi juga dilakukan berdasarkan jenis kulit yang terdiri dari kombinasi, berminyak, kering, dan sensitif. Terakhir, kategori Waktunya Try New Beauties berisi koleksi berbagai produk baru untuk mewujudkan keinginanmu mencoba hal-hal baru, termasuk skincare, pewarna rambut, hingga produk makeup. 

#elevate women

Simak Video Berikut

What's On Fimela
Loading