Sukses

Beauty

Y.O.U Hadir di Sociolla untuk Mendukung Kecantikan Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi para pecinta produk kecantikan di Indonesia. Mulai 25 Januari 2021, Y.O.U kini telah hadir di Sociolla untuk mempermudah para pecinta dalam menemukan produk makeup dan skincare favorit.

Tidak hanya hadir secara online, Sociollla yang juga hadir dalam format flagship store memberikan pengalaman belanja produk kecantikan menjadi lebih menyenangkan. Mulai dari makeup, skincare, body care, hair care, parfum, hingga beauty tools.

Sebagai omni channel store, Sociolla mejamin keaslian dan keamanan produk dari BPOM, serta memberikan kenyamanan dan fitur-fitur menarik lainnya.

“Setelah menerima cukup banyak permintaan dan melihat perkembangan Y.O.U yang begitu pesat hingga saat ini, kami memutuskan untuk mengekspansi bisnis kami lebih luas lagi dengan hadir di Sociolla. Kami percaya dengan adanya peran Sociolla mampu mendorong Y.O.U untuk dapat menjangkau lebih banyak beauty enthusiast dan bisa mendukung tampilan cantik setiap orang dengan lebih baik lagi,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.

 

Promo dan produk terbaru

Menyambut kehadiran Y.O.U di Sociolla, terdapat penawaran menarik untuk produk skincare Y.O.U The Radiance White dan makeup. Yakni diskon 15% dengan tambahan produk-produk menarik lainnya serta kalender spesial untuk 500 pembeli pertama. Promo ini mulai berlaku pada 25-31 Januari 2021.

Selain itu, skincare andalan Y.O.U seri The Radiance White hadir dengan formula terbaru yang telah dikembangkan. Mengandung Snow Mushroom dan Niacinamide, rangkaian Y.O.U The Radiance White dilengkapi dengan vitamin C yang akan membantu mencerahkan kulit.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading