Sukses

Beauty

4 Tips Memilih Blush On untuk Wajah Segar dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Membentuk tulang pipi, memberikan efek wajah lebih glowing, hingga membuat segar menjadi alasan mengapa perempuan menyempurnakan penampilan menggunakan blush on.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk blush on, agar mendapatkan hasil maskimal. Apa saja?

1. Waterproof

Cuaca Indonesia yang panas dan terik seringkali tidak mendukung hasil blush on untuk tahan lama akibat keringat dan kelembaban yang tinggi. Selain itu, menggunakan blush on yang terlalu banyak dengan tujuan untuk mendapatkan yang lebih tahan lama dapat menyebabkan hasil makeup kurang natural dan berpotensi menyumbat pori pori.

Sebab itu, penting memilih produk blush on yang waterproof. Seperti MAD For Makeup yang kini menghadirkan BLOOM All Day Hydrating Blush. Sudah teruji tahan air atau waterproof, BLOOM All Day Hydrating Blush juga longlasting dan tetap flawless meskipemakaian seharian penuh.

2. Membuat wajah segar dan sehat

Sebaiknya kandungan dalam blush on tak hanya membuat wajah segar, melainkan nampak sehat. BLOOM All Day Hydrating Blush juga ringan dan nyaman di kulit, mengandung bahan seperti serum hyaluronic acid dan niacinamide.

Kedua serum tersebut berfungsi untuk melembapkan sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi meski pemakaian sepanjang hari.

3. 5 Second Melt-In Tech

BLOOM All Day Hydrating Blush hadir dengan 5 Second Melt-In Tech, membuatnya menjadi sangat blendable, seperi meleleh di kulit. Hadir dalam dua varian dari Asian Flush, dengan warna peach dan Shy Shy Cat, dengan warna soft pink.

Ditambah dengan dewy finish yang membuat wajah segar dan sehat.

4. Clean Beauty

Menganut konsep Clean Beauty sebagai citra dari brandnya, MAD for Makeup hanya menggunakan bahan dasar bebas toxin yang dapat aman bagi semua jenis kulit dan juga aman bagi lingkungan sekitar. Maka dari itu, BLOOM sangat cocok untuk penggunaan rutin sehari–hari.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading