Sukses

Beauty

11 Maskara Terbaik, Bikin Bulu Mata Lentik dan Tidak Menggumpal

Fimela.com, Jakarta Maskara menjadi salah satu item makeup yang wajib selalu ada dan tak boleh terlewatkan. Pasalnya, produk makeup ini mampu melengkapi riasan mu agar terlihat lebih segar dengan fungsi utamanya yang bisa menebalkan, melentikan dan memanjangkan bulu mata.

Namun alih-alih mendapatkan tampilan bulu mata yang sempurna, beberapa produk maskara justru membuat bulu mata mu terlihat clumpy atau menggumpal. Sehingga justru akan membuat riasan tampak kacau.

Mendapatkan kualitas maskara yang bagus tidak selalu harus yang mahal. Seperti misalnya maskara drugstore yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang lebih affordable. Di rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 11 maskara drugstore terbaik yang telah , bikin bulu mata mu panjang dan tak menggumpal.

1. L'Oréal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

Maskara yang satu ini termasuk maskara paling populer di kalangan beauty influencer di Indonesia maupun di dunia. Dengan adanya serat ultra sensorial pada brush-nya, akan menghasilkan bulu mata yang lebih tebal dan lentik natural.Namun tentu saja, tidak akan menggumpal di bulu matamu.

Formulanya juga hadir dalam versi waterproof, sehingga akan lebih tahan lama tanpa harus di aplikasikan berulang kali. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 90 ribu.

2. Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline pada umumnya adalah merek yang paling banyak di cari untuk mendapatkan maskara yang luar biasa namun dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan Total Temptation Waterproof Mascara ini akan membuat bulu mata mu terlihat bervolume tanpa harus menggumpal.

Selain itu, dengan ekstrak kelapanya menjadikan bulu mata lebih halus sempurna meski hanya dengan beberapa kali sapuan. Hasilnya juga tahan lama untuk dipakai seharian. Untuk mendapatkan maskara satu ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 139 ribu. 

3. Benefit They’re Real!

Maskara Benefit ini akan memberikan efek memanjangkan dan tersebar luas, sehingga lebih terlihat natural. Dengan bentuk brush nya yang comb-bristle, akan menciptakan bulu mata yang lebih bervolume dan lentik, meski tanpa penjepit bulu mata.

Menariknya, maskara ini juga hadir dengan ukuran travel size, sehingga tentu tidak akan memakan tempat saat Anda berpergian. Namun harga maskara ini memang cukup mahal, yakni berkisar Rp 298 ribu hingga Rp 440 ribu. Meskipun demikian dengan hasilnya yang sempurna, tentu tetap worth-it nih sahabat Fimela!

4. Maybelline New York The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara

Maskara maybelline yang satu ini diklaim sebagai maskara terbaik untuk membuat bulu mata lebih bervolume. Maskara waterproof atau tahan air ini hadir dengan teknologi cup-shaped bristles pada push up brush dan creamy plumping, membuat bulu mata mu terangkat maksimal dan terlihat tebal dramatis.

Formula yang lembut dan basah tersebut, meluncur di atas bulu mata dengan mulus dan merata tanpa menggumpal atau mengelupas. Kelebihan lainnya adalah Anda dapat melapisi maskara ini untuk mencapai tingkat volume yang Anda inginkan tanpa membuatnya berantakan atau flaky. Harganya sendiri mencapai Rp 139 ribu.

5. Maybelline Falsies Lash Lift Mascara

Maskara waterproof satu ini diklaim dapat memanjangkan, menebalkan, dan melentikkan bulu mata hanya dalam satu menit. Falsies Lash Lift Mascara merupakan maskara terbaru dari Maybelline yang langsung disukai banyak orang karena memberikan efek lash lifting tanpa harus ke salon.

Selain membuat bulu mata tampak lentik, maskara ini juga tidak clumpy atau menggumpal, sehingga membuat bulu mata tampak lebih natural. Ukuran aplikatornya juga tidak terlalu besar ataupun kecil, jadi aman digunakan untuk semua jenis bentuk mata. Sama seperti maskara maybelline kebanyakan, maskara ini juga dibanderol dengan harga Rp 139 ribu saja.

6. Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Untuk Anda yang lebih menyukai produk lokal dengan harga yang lebih affordable, maskara Wardah ini adalah jawabannya. Banyak yang mengklaim maskara ini bisa memberikan efek yang memanjangkan dan melentikkan bulu mata mu.

Meskipun terjangkau, efek lentiknya dapat bertahan seharian lho. Aplikatornya dibuat melengkung, sehingga membuat bulu mata mu tampak lebih bervolume. Tekstur micro hair pada brushnya, membuat Anda dapat dengan mudah mengaplikasikannya ke bawah mata. Harganya sendiri mencapai Rp 76 ribu saja lho.

7. Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Tak seperti maskara pada umumnya, Siklygirl mengeluarkan produk maskara dengan tambahan serum di dalamnya. Sehingga selain membuat bulu mata tampak bervolume, Anda juga sekaligus dapat menutrisi bulu mata.

Tambahan Hyper Black Pigment-nya, juga memberikan warna hitam yang pekat untuk lebih mendapatkan hasil yang lebih bervolume dan dramatis. Kendati demikian, hasilnya tidak membuat bulu mata menjadi menggumpal lho. Untuk harganya, maskara Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof ini ditaksir seharga Rp 62 ribu.

8. Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara

Maskara ini diandalkan oleh banyak orang karena dapat memberikan lapisan bulu mata yang lebih tebal namun tampak natural. Hasilnya juga menggumpal ataupun flaky yang membuat riasan mu tampak berantakkan.

Dalam klaimnya, produk ini bersifat 'Staying Power' yang artinya akan bertahan sepanjang hari. Aplikatornya juga dibuat melengkung, sehingga akan membuat bulu mata mu terlihat lebih lentik. Harganya sendiri, Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara dibanderol senilai Rp 159 ribu.

9. Kiss Me Heroine Make Long and Curl Mascara Super Waterproof

Termasuk produk holy grail, maskara keluaran Jepang satu ini akan memberikan efek yang memanjangkan sekaligus menebalkan, namun tetap natural. Produk ini juga tahan lama dan smudgefree, sehingga tidak akan membuat efek mata panda akibat maskara.

Kiss Me Heroine Make Long and Curl Mascara menghasilkan bulu mata yang lebih tebal dan berfolume sehingga akan memberikan kesan dramatis pada mata mu. Sementara harganya, maskara ini ditaksir dengan kisaran harga Rp 168 ribu hingga Rp 200 ribu.

10. CoverGirl LashBlast Volume Mascara

Penata rias Benjami Puckey telah memberikan penghargaan kepada maskara CoverGirl LashBlast Volume dalam Best o Beauty Award 2020 sebagai maskara yang bebas dari gumpalan. Sikat maskaranya mampu memisahkan bulu mata dengan sempurna sehingga akan membuat bulu mata Anda tampak lebat alami.

Selain itu, menggunakan maskara ini juga membuat bulu mata Anda terlihat lebih bervolume dan tebal pada saat yang bersamaan. Harganya sendiri ditaksir senilai US$ 10 atau setara dengan Rp 139 ribu.

11. Maybelline Volum Express Curl

Siapa yang tak mengenal Maybelline Volum Express Curl yang satu ini? Maskara ini termasuk produk maskara yang melegenda lho. Banyak orang yang jatuh hati memilih maskara ini, sebab selain harganya yang terjangkau, maskara ini juga menghasilkan bulu mata yang lebih bervolume dan lentik.

Produk ini diklaim dapat menebalkan bulu mata hingga 4 kali lebih tebal. Meskipun demikian, hasilnya tetap natural, waterproof, dan smudge proof tanpa meninggalkan efek mata panda di mata mu.

Untuk harganya, maskara ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu. Selain terjangkau, maskara ini mudah ditemukan di supermarket terdekat lho.

Penulis: Hilda

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading