Sukses

Beauty

Geram Bulu Mata Rontok, Victoria Beckham Buat Maskara Berlabel Clean Beauty

Fimela.com, Jakarta Dihadapkan pada dilema bulu mata lentik sementara namun rontok kemudian akibat penggunaan maskara memang tidak mudah. Tidak semua produk maskara bersahabat bagi kesehatan bulu mata. Kegeraman ini pernah dirasakan oleh seorang Victoria Beckham.

Victoria Beckham bisa dibilang merupakan salah satu beauty enthusiast yang senang dengan formula clean beauty yang diterapkan pada produk kecantikan. Namun sayangnya, produk berlabel clean beauty, seperti maskara, biasanya rapuh dan kusam. Victoria Beckham pun geram sendiri dan memutuskan untuk membuat maskara buatannya sendiri.

"Saya lelah karena maskara tidak bisa mengimbangi, selalu tercoreng, mengelupas atau merusak bulu mata. Maskara yang sempurna adalah sesuatu yang telah saya pikirkan sejak hari pertama, dan untuk membuatnya sendiri, saya ingin menata kembali apa yang saya butuhkan dari bawah ke atas," kata Victoria Beckham.

Maskara buatan Victoria Beckham diberi nama Future Lash yang memiliki formula bersih dengan polimer nabati. Sehingga akan membuat bulu mata tak hanya sekadar hitam melainkan juga berkilau.

Inovasi dalam dunia maskara

Future Lash dinilai sebagai inovasi yang paling dibutuhkan di masa serba virtual meeting seperti ini. Formulanya yang dapat memanjangkan dan menegaskan bulu mata, namun tetap mampu menambah volume jika kamu menggunakan tongkat tepat di akar bulu mata.

Sebelum memulas seluruh bagian bulu mata, cobalah posisikan tongkat maskara pada bulu mata selama satu sampai dua detik untuk meningkatkan efek lifting. Kuas lancip pada Future Lash cocok untuk melapisi bulu mata bawah tanpa membuatnya berantakan.

Dikemas dalam tabung yang terbuat dari kaca hitam, Victoria Beckham memilih bahan kemasan yang ramah lingkungan untuk maskaranya. Sementara formula maskaranya diracik tanpa alkohol, produk turunan hewani, paraben, dan bahan berbahaya lainnya.

Justru istri David Beckham ini menggunakan shea butter dan tokoferol sebagai kondisioner bulu mata. Niacinamide untuk mengurangi kerusakan, kolagen untuk melembapkan, serta pistacia lentiscus untuk memperkuat bulu mata.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 5 AGUSTUS 2021
Loading