Sukses

Beauty

Hadiah Istimewa di Bulan Penuh Kasih Bersama Skin Junkie

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari adalah bulan penuh cinta. Meskipun Imlek dan Valentine sudah lewat, namun kamu masih tetap bisa untuk merayakannya. Kali ini, Skin Junkie meluncurkan hampers berkolaborasi dengan Crystal Canggu dengan ragam pilihan paket menarik yang bisa jadi pilihan hadiah untuk kerabat dan orang terkasih.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan Skin Junkie, maka berkenalanlah dengan brand lokal yang satu ini. Skin Junkie unggul dengan pilihan produk berformula aman dan efektif, sangat tepat untuk perempuan Indonesia.

Produk yang dihadirkan saat ini adalah sunscreen multifungsi Sunny Hunny Brightening Hyaluronic Sun Gel dengan tiga fungsi utama yakni:

3 Fungsi utama

1. Melindungi kulit dari paparan snar UV A ataupun B.

2. Mampu atasi kerutan dan garis halus.

3. Efektif cerahkan wajah.

Formulanya dirancang sedemikian rupa dengan tekstur ringan dan nyaman dipakai tanpa menimbulkan rasa lengket dan white-cast. Bahkan formulanya juga tidak menimbulkan komedo, sehingga benar-benar jadi solusi yang menjanjikan untuk melindung kulit para perempuan Indonesia. Kandungannya terdiri dari Jeju Mineral water, Eucalyptus Extract, yang akan menenangkan, menyegarkan, dan menimbulkan sensasi dingin pada kulit.

Dengan SPF 50+ dan PA++ maka produk ini dapat memproteksi kulit hingga 5 jam. Tak hanya itu saja, kandungan niacinamide di dalamnya juga bisa mencerahkan kulit dan kelembapannya akan senantiasa terjaga berkat kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya. Kelebihan lainnya, berkat kemampuan baiknya menghidrasi kulit, maka kamu bisa menjadikannya sebagai primer makeup.

Segera luncurkan produk lainnya

Selain Sunny Hunny, Skin Junkie juga akan meluncurkan produk lainnya berupa liquid soap sebagai pilihan perawatan tubuh. Agar Sahabat Fimela tak ketinggalan update terbaru dari Skin Junkie, follow dan pantau akun media sosial Skin Junkie di @helloskinjunkie.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading