Sukses

Beauty

Lindungi Ekosistem Kulit, Gallinée Hadirkan deretan Produk Skincare Inovatif

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, kulit terdiri dari ekosistem yang membuatnya sehat optimal. Untuk menjaga kesehatan kulit maka kamu bisa memaksimalkannya dengan penggunaan skincare. Kini, sebuah solusi dihadirkan oleh Gallinée.

Merupakan brand skincare pertama yang merawat dan melindungi microbiome pada kulit, Menggunakan prebiotik yang sudah dipatenkan, maka kandungan probiotik dan lactic acid complex di dalamnya menjadi dasar utama yang digunakan di dalam mikrobiologi.

Bakteria baik berperan besar pada ekosistem kulit yang menjadi 'panjaga' sekaligus memberi nutrisi untuk kulit. Pada kondisi ini maka biotik akan memberikan efek positif pada kesehatan. Oleh sebab itu, mereka juga dipakai pada skincare hingga saat ini. Namun bersama Gallinée ada langkah tersendiri yang membuat formulanya jadi lebih terdepan menjaga kesehatan kulit

Rangkaian produk yang beragam

Rangkaian produk dari Gallinée lebih terdepan dari yang lainnya. Gallinée melihat kulit juga membutuhkan udara untuk bernafas dan hidup dengan ekosistemnya yang membuatnya jadi lebih sehat. Untuk produk yang dihadirkan sangatlah beragam.

Gallinée Cleansing Bar memiliki formula yang lebih lembut dari sabun biasa dengan pH 5.8 yang sesuai dengan pH alami pada kulit. Tak hanya bisa dipakai pada tubuh, namun sekaligus di wajah.

Formulanya juga dirancang dengan penelitan terhadap prebiotik dan probiotik, serta lactic acid yang akan memproteksi, menutrisi kulit dengan bakteri baik dan membuatnya jadi lebih bercahaya, lembut, dan ternutrisi.

Ada juga Face Vinegar yang berfungsi menyerupai toner namun dengan kemampuan yang lebih baik. Sebuah formula bebas alkohol yang dapat membantu menyeimbangkan microbiome di kulit, mencerahkan, membuat tampilan pori-pori tampak kecil, dan menenangkan kulit.

Formulanya terdiri dari Actibiome yang merupakan prebiotik dari French algae yang akan menenangkan kulit yang stres dan menegah iritas lainninya. Sedangkan postbiotics akan memberi manfaat dengan bakteri baik. Selanjutnya ada hibicus vinegar yang berasal dari hibicus flower untuk meningkatkan kondisi kulit. Dengan tiga kemampuan utama untuk membersihkan, memproteksi, dan proliferasi, maka kulit akan semakin prima.

Ada juga Gallinée Skin & Microbiome Supplements yang dirancang spesial untuk kulit sensitif. Dirancang unik dari pre, pri, dan probotik, yang baik untuk merawat kulit dari dalam.

 

Pilihan produk perawatan rambut

Selain itu, Gallinée juga dilengkapi dengan produk perawatan rambut dengan formula yang terdiri dari prebiotik untuk menyeimbangkan microbiome pada kulit kepala. Formulanya diperkaya dengan kandungan kompleks prebiotik, postbiotik, dan kandungan yang kerap dipakai oleh para perempuan Cina di desa Huangluo, yakni dengan menggunkan air fermentasi beras.

Kandungan tersebut mengandung 8 amino acid yang penting untuk pertumbuhan rambut untuk produksi protein dan keratin. Ada juga kandungan vitamin B, C, E, yang kaya manfaat. Dengan segala kebaikannya tentu menjadikan produk perawatan rambut ini sangatlah diperlukan.

Untuk rangkaian produknya terdiri dari Gallinée Soothing Cleansing Cream, Gallinée Care Mask, dan juga Gallinée Serum.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan segala keunggulannya, maka rangkaian dari Gallinée kini bisa didapatkan di Sephora secara online maupun offline.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading