Sukses

Beauty

Minum Serbuk Kolagen dengan Kandungan Saffron Baik untuk Kesehatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Tak hanya perawatan dari wajah dari luar, perawatan dari dalam pun jangan disepelekan. Hal ini dikarenakan pengerusakan kulit terjadi pada lapisana kulit luar maupun dalam.

Kerusakan dari dalam biasanya dipengaruhi beberapa kondisi, seperti stres, kurang istirahat, serta asupan nutrisi. Oleh karenanya, konsumsi buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan kaya akan vitamin E dapat membantu menyehatkan kulit.

Selain itu, kecukupan kolagen yang membuat wajah awet muda harus diperhatikan. Sebab, bertambahnya usia kolagen yang diproduksi tubuh kita akan berkurang. Makan-makanan peningkat kolagen seperti jeruk, buah beri, atau kiwi.

Namun, makan-makanan tersebut masih belum cukup membuat wajah glowing dan sehat. Sahabat Fimela juga dapat mengonsumsi asupan nutrisi tambahan untuk kulit, seperti Aurora Saffron Collagen dengan formulasi kandungan Saffron, L-Glutation, Kolagen Ikan Terhidrolisis, Inulin dan Vitamin C.

Direktur PT Aurora Sentosa Abadi, Elsa Clarinda, mengatakan Aurora menggunakan saffron, rempah termahal di dunia yang kaya antioksidan. Setelah rutin mengonsumsinya, akan merasakan kulitnya lebih glowing dan lebih lembut, ada yang merasakan tubuhnya menjadi lebih segar. sel-sel tubuh terlindungi dari radikal bebas.

"Sangat pas dalam situasi pandemi sekarang ini karena orang akan butuh tambahan nutrisi yang dapat membantu mereka meningkatkan daya tahan tubuh," ujar Elsa.

Raih No 1 Indonesia Best Product Award 2021

Aurora Saffron Collagen, mendapatkan penghargaan sebagai "No 1 Indonesia Best Product Award 2021" dalam Indonesia Innovation Gala Award 2021 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jumat (22/01/2021).

"Kami terpilih karena produk kami unik. Aurora menggunakan saffron dan bahan yang berkualitas. menjadikan Aurora Saffron Collagen sebagai minuman serbuk kolagen pertama di Indonesia, bahkan di dunia, yang memakai saffron sebagai salah satu bahan utama," kata Elsa.

Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, mengatakan penghargaan yang mereka berikan merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri, serta lembaga.

"Ini merupakan sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti keandalan, serta pengakuan yang mengukuhkan mereka sebagai salah satu yang terbaik di tanah air," kata Rafanara

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pilihan Skincare Lokal Membuat Kulit Wajah Sehat dan Glowing
Artikel Selanjutnya
Cara Menggunakan Serum yang Tepat untuk Wajah Glowing