Sukses

Beauty

Top 10 Aktris Korea Tercantik Pilihan Netizen, Mau Tahu Rahasia Pesonanya?

Fimela.com, Jakarta Ngaku aja deh, sebagai pecinta drama Korea pasti sering dibuat kagum dengan visual para pemain yang mencuri perhatian. Wajah cantik, kulit yang terlihat mulus dan sehat dan makeup natural yang membuat tampilannya jadi makin flawless memang sering bikin iri. Nggak heran kalau para aktris Korea sering jadi beauty goals para perempuan dari berbagai belahan dunia mana pun.

Nah, baru-baru ini situs KingChoice membuka polling yang mengajak netizen memilih siapa aktris KDrama yang dianggap tercantik di tahun 2021. Penasaran dengan hasilnya? Ini dia top 10 aktris Korea tercantik yang jadi pilihan netizen. Ada favoritmu di dalamnya?

Peringkat 10: Son Ye Jin

Menempati posisi ke-10 dalam daftar, Son Ye Jin memang punya aura kecantikan alami yang nggak terbantahkan. Punya kulit yang terlihat radiant glow, aktris yang sudah mengonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Hyun Bin ini pernah membocorkan rahasia perawatan yang ia lakukan lho.

Son Ye Jin punya serangkaian ritual perawatan kulit, salah satunya adalah penggunaan serum sebagai bagian dari skincare harian. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya membersihkan wajah sebelum dan sesudah beraktivitas, hingga penggunaan facial mask setiap minggu. Nggak ketinggalan, asupan air putih juga penting buat menjaga kelembapan kulit.

Peringkat 9: Bae Suzy

Transformasinya dari idola remaja hingga aktris yang terus tumbuh dewasa memang bikin banyak fans kagum. Apalagi Suzy juga dibekali dengan kulit sehat nan glowing yang selalu membuatnya terlihat cantik natural dalam berbagai momen.

Di balik kecantikannya, ternyata ada sederet perawatan kulit yang sering ia terapkan. Salah satunya adalah membersihkan wajah yang menjadi tahap paling penting sebelum memulai skincare treatment apapun. Selain itu, ia selalu mengandalkan moisturizer dan serum sebelum mengaplikasikan makeup untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Peringkat 8: Kim So Hyun

Mantan aktris cilik yang kini telah tumbuh dewasa ini memang nggak pernah gagal mencuri perhatian para penggemarnya. Identik dengan perannya sebagai anak SMA, Kim So Hyun bisa dibilang memiliki visual impian remaja zaman now.

Kulitnya yang selalu terlihat sehat dan bersinar ini ternyata diperoleh dengan melakukan 3 kebiasaan positif untuk merawat kulit. Yang pertama, Kim So Hyun mengaku sangat suka dipijat, baik itu tubuh atau wajah. Kedua, ia selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsi, yaitu yang baik untuk complexion dan kondisi fisiknya. Terakhir, ia selalu berusaha menghindari stres untuk menjaga kulit tetap sehat. Wah, sederhana banget ya?

Peringkat 7: Park Shin Hye

Bicara soal visual, Park Shin Hye memang sudah mencuri perhatian sejak pertama kali muncul di layar drama. Nggak heran jika aktris yang satu ini berhasil memikat sederet brand ternama yang menjadikannya model promosi produk terbaru mereka.

Bicara soal rutinitas kecantikan, Park Shin Hye mengaku jika membersihkan wajah menjadi bagian penting dalam beauty routine-nya. Nggak heran jika ia sampai rela meluangkan waktu untuk membersihkan kulit agar hasilnya maksimal dengan facial foam yang minim kandungan minyak tapi tetap efektif mengangkat kotoran secara menyeluruh.

Peringkat 6: Kim Go Eun

Punya kecantikan khas Asia dengan bentuk mata monolid-nya, nggak heran jika Kim Go Eun menjadi salah satu aktris Korea yang paling populer saat ini. Kulitnya yang selalu terlihat glowing bahkan saat tanpa menggunakan riasan apapun memang yang paling sering menarik perhatian para penggemar.

Perawatan wajah yang dilakukan pemeran drama GOBLIN tersebut sebenarnya cukup sederhana. Ia membuat jadwal wajah no makeup look untuk membiarkan kulit 'bernapas' tanpa riasan yang berat. Selain itu, ia selalu memperhatikan asupan air putih untuk menghidrasi kulit, dan menjaga kelembapan kulitnya dengan lebih optimal menggunakan face mist.

Peringkat 5: Jeon So Min

Menempati posisi kelima, ada aktris cantik yang namanya kian populer sejak menjadi member salah satu variety show hits di Korea, Running Man. Jeon So Min memang dikenal memiliki kulit yang glowing dan sehat. Bahkan kecantikannya tetap terpancar saat sedang menyelesaikan misi dalam Running Man, lho.

Rahasia kulit sehat yang dimiliki Jeon So Min nggak lain adalah rutin menjaga kelembapannya. Aktris yang membintangi drama PRINCESS AURORA ini juga selalu memperhatikan asupan air putih secara teratur.

Peringkat 4: Kim Hyun Joo

Kim Hyun Joo berhasil membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Nyatanya, menginjak usia yang ke-44 tahun ini, pemeran aktris yang akan terlibat dalam drama bertajuk HELL tersebut membuktikan pesonanya yang tak lekang oleh waktu.

Punya wajah yang selalu terlihat glowing dan bikin para perempuan muda iri ini ternyata rahasianya adalah menjaga pola makan. Ia menghindari junk food, memilih makanan yang dapat menutrisi kulit, minum air putih dan memperbanyak asupan buah. Nggak heran jika di usia yang nggak lagi muda, Kim Hyun Joo tetap bikin para fans terpana.

Peringkat 3: Song Ji Hyo

Masih melekat dalam ingatan saat pertama kali Song Ji Hyo muncul mencuri perhatian lewat drama PRINCESS HOURS di tahun 2006 lalu. Comeback lewat drama WAS IT LOVE? di tahun 2020, pesonanya sama sekali nggak memudar. Bahkan, bisa dibilang auranya semakin terpancar.

Perawatan kulit tentu saja dilakukan oleh aktris cantik yang satu ini. Ia termasuk picky dan hati-hati soal menjaga kebersihan wajah, sehingga cleansing face jadi salah satu step penting dalam ritual skincare hariannya. Selain itu, Song Ji Hyo juga selalu menggunakan sunscreen, mengingat ia banyak beraktivitas outdoor saat menjalani syuting Running Man.

Peringkat 2: Seo Ye Ji

Bicara soal aktris Korea tercantik, nama Seo Ye Ji jelas nggak boleh ketinggalan dari daftar. Aktris yang kian populer sejak berperan dalam IT'S OKAY TO NOT BE OKAY ini memang punya visual yang paripurna.

Soal rahasia kecantikannya, ternyata Seo Ye Ji sangat memperhatikan kebersihan wajah. Ia bahkan punya trik khusus untuk membersihkan wajah dari sisa makeup berat setelah syuting, yaitu dengan merendam kapas di dalam micellar water dan menempelkannya di wajah untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran. Setelah membersihkan wajah, ia menggunakan face essence dan serum untuk menjaga kelembapannya.

Peringkat 1: Go Ara

Bisa tebak siapa yang berada di peringkat pertama? Ternyata netizen memilih Go Ara sebagai aktris Korea tercantik tahun ini. Perempuan yang namanya sering masuk dalam daftar perempuan tercantik dunia ini memang punya pesona yang luar biasa.

Ia selalu memperhatikan kondisi kelembapan kulit, karena kerutan halus di wajah bisa disebabkan oleh kulit yang kering dan dehidrasi. Jadi, ia selalu mengaplikasikan moisturizer dan menjaga asupan air putih.

Rahasia kulit glowing dan sehat ala 10 aktris KDrama tercantik pilihan netizen tahun ini bisa jadi inspirasi untuk perawatan kulit di rumah, Sahabat Fimela. Yuk, terapkan dengan teratur!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading