Sukses

Beauty

Rekomendasi 6 Acne Patch yang Unik sebagai Solusi Menyenangkan dalam Mengatasi Masalah Jerawat

Fimela.com, Jakarta Sekarang mengatasi masalah kulit jerawat bisa terasa lebih menyenangkan dengan munculnya berbagai bentuk menarik dari acne patch. Acne patch dihadirkan sebagai solusi untuk mengatasi masalah jerawat yang muncul di area-area paling menonjol di wajah, seperti dagu, hidung, atau pipi.

Terkadang, acne patch tidak hanya digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, namun juga aksesori unik di wajah karena bentuknya yang bervariasi. Dilansir dari refinery29.com, berikut ini adalah beberapa rekomendasi acne patch unik untuk menyamarkan tampilan jerawat yang muncul di wajah. Penasaran?

1. Squish Flower Power Acne Patches

Acne patch ini memiliki bentuk bunga yang indah, dihiasi dengan rhinestone untuk menutupi sempurna tampilan jerawat di wajahmu. Dihadirkan dalam varian warna ungu lilac, oranye, merah muda, dan biru muda, acne patch ini dapat menjadi pilihan terbaikmu dalam mengatasi masalah jerawat, sekaligus memberikan detail unik pada wajah.

2. Truly Blemish Treatment Acne Heart Patches

Acne patch ini memiliki bentuk hati yang manis bernuansa merah muda. Dikemas dalam 4 lembar, acne patch ini tidak hanya dapat mengatasi jerawat yang muncul di wajahmu, namun juga mempermanis tampilan sehari-hari.

3. Starface Hydro-Stars Starter Pack

Acne patch ini memiliki bentuk bintang berwarna kuning, seperti simbol penghargaan yang biasa kita berikan kepada orang-orang terkasih, bukan? Bentuk kontur yang unik dari acne patch ini juga bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk mengatasi masalah jerawat.

 

 

4. Starface Big Hello Kitty Hydro-Stars

Kali ini adalah pilihan acne patch untukmu yang berbentuk Hello Kitty. Selain bentuknya yang unik, acne patch ini juga dihadirkan dalam ukuran yang lebih besar, untuk menutupi permukaan kulit wajah yang memiliki masalah, lebih luas.

5. BH Cosmetics Acne Patches-Hydrocolloid Pimple Patches

Dengan acne patch ini, kamu dibawa bernostalgia ke awal tahun 2000-an. Berbagai bentuk kupu-kupu hologram, hati bernuansa magenta, dan bunga berwarna ungu cocok untuk menyempurnakan penampilanmu yang terinspirasi dari era 2000-an.

6. The Crème Shop Dreamy Skin Hydrocolloid Dark Spot Acne Patches

Dari bentuk awan hingga bintang, acne patch ini juga merupakan produk paling laris di Amazon. Selain membantu mengatasi masalah jerawat dengan kandungan asam salisilat, acne patch ini juga dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi.

 

*Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading