Sukses

Beauty

5 Cara Pakai Lipstik Ombre untuk Bibir Gelap

Fimela.com, Jakarta Punya bibir gelap tentu jadi masalah tersendiri. Biasanya, bibir gelap membuat tampilan keseluruhan jadi kusam. Meskipun bisa diatasi dengan penggunaan lipstik, tentu pemilihan lipstik harus dilakukan dengan hati-hati.

Bagaimana dengan aplikasi lipstik ombre? Lipstik ombre biasanya menggabungkan dua warna berbeda untuk ciptakan gradasi cantik pada bibir. Umumnya, gradasi menggunakan dua warna, seperti nuansa muda dan tua.

Lalu, apakah bibir gelap bisa diaplikasikan menggunakan teknik bibir ombre? Simak caranya berikut ini.

1. Lakukan scrub bibir.

Langkah ini penting dilakukan untuk hilangkan sel kulit mati pada permukaan bibir. Lakukan secara rutin, setidaknya dua kali dalam satu minggu untuk membantu merawat bibir agar terlihat cerah.

2. Aplikasikan lipcream bernuansa oranye sebagai dasar

Sebelum memulaskan lipstik yang diinginkan, aplikasikan lipcream bernuansa oranye sebagai dasar. Gunanya, untuk menjadikan bibir terlihat lebih cerah dan siap untuk dikombinasikan dengan nuansa warna laiannya.

3. Aplkasikan lip tint di dalam bibir

Pilihlah lip tint dengan warna cerah. Pilih nuansa merah, atau nuasa lainnya. Dan baurkan perlahan ke arah luar bibir untuk ciptakan nuansa warna gradasi yang sempurna.

4. Tutupi garis bibir dengan concealer

Langkah ini bertujuan untuk membaurkan garis bibir agar terlihat lebih sempurna. Pulaskan concealer dan baurkan, sehingga kamu bisa ciptakan ilusi bibir sesuai dengan keinginan.

5. Sempurnakan dengan lip gloss

Langkah lainnya yang harus dilakukan adalah penggunaan lip gloss. Jangan lupa sempurnakan dengan lip gloss, sehingga akan memberikan kesan bibir yang terlihat lebih sehat dan segar. Efek ombre juga akan terlihat natural.

 

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading