Sukses

Beauty

Gabung ke YG Entertainment, Berikut 5 Perawatan Wajah Aktris Korea Claudia Kim

Fimela.com, Jakarta Claudia Kim, Aktris Korea yang berkarier di Hollywood, kini resmi bergabung dengan agensi YG Entertainment. Agensi tersebut menaungi beberapa idol ternama seperti Big Bang, iKon, hingga Blackpink.

Pemilik nama asli Kim Soo Hyun ini memulai debut karier sebagai aktris pada 2006 melalui serial televisi. Namun namanya berkibar luas setelah membintangi Avengers: Age of Ultron pada 2015 sebagai Dr. Helen Cho. Lalu Equals (2015), The Dark Tower (2017), dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).

Tak hanya piawai dalam berakting, Claudia Kim pun memiliki kulit bercahaya khas perempuan Korea Selatan. Ia pun berbagi beberapa rahasia kecantikannya dari dalam dan luar. Melansir theklog.co, berikut ulasannya.

1. Menggunakan perawatan wajah turun-temurun

Claudia Kim mengatakan perempuan di keluarganya telah memengaruhi rutinitas kecantikannya. Keluarganya sangat rajin dalam rutinitas perawatan kulit dan percaya pada pengobatan alami.

"Ketika saya masih muda, saya memiliki alergi kulit. Mereka akan mengajari saya cara mencuci muka dengan air beras, yaitu air yang tersisa setelah menggunakannya untuk mencuci butiran beras. Air beras kaya akan mineral dan vitamin. Mencerahkan, menghaluskan, dan menyembuhkan kulit. Itu membuat toner alami yang bagus dan perawatan anti-inflamasi yang sempurna untuk kulit alergi," ujarnya.

Ia juga diperkenalkan oleh keluarganya menggunakan masker kamomil, yang digunakan untuk menenangkan kulit dan mencerahkan lingkaran hitam di bawah matanya.

2. Perawatan bibir

Ia menggunakan Salep Lucas Papaw untuk bibir dan bekas luka pecah-pecah, pada kuku dan tangan.

3. Tidak menggunakan riasan tebal

Untuk pemotretan Korea dan Amerika, biasanya ia tidak menggunakan banyak riasan. "Peran yang saya mainkan tidak pernah membutuhkan riasan tebal," ujarnya.

Di A.S., Cludia mengatakan tim fokus untuk menjaga semuanya tetap alami. Sutradara dan penata rias tempatnya bekerja tidak suka membuatnya terlihat terlalu berbeda. "Saya biasanya akan selesai dalam 5-10 menit. Hampir tidak memakai eyeliner atau maskara," ujarnya.

4. Melakukan 8 langkan skincare

Ia memiliki delapan langkah perawatan wajah. Dimulai dari cleasning oil, lalu menggunakan cleansing water dan gel setelahnya untuk menghilangkan residu berminyak. Kemudian toner, essence dengan pengelupas alami, dan yang memiliki ekstrak kaviar. Dan menggunakan pelembap di bagian akhir perawatan.

"Saya menggunakan facial oil di sekitar mata, hidung, dan dagu.Saya selalu mengganti produk saya. Saya yakin membutuhkan produk yang berbeda untuk musim yang berbeda, dan kulit berubah setiap saat. Saat ini, saya sangat menyukai La Mer Cleansing Oil, Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution, Institut Arnaud Perle & Caviar Range Eye Contour Elixir, Physiogel Daily Moisture Therapy Cream, Physiogel Daily Defense Gentle Facial Cleanser, dan Physiogel Daily Defense Mengisi Krim Malam. Saya juga telah menggunakan La Prairie Skin Caviar Liquid Lift Serum, dan lip balm La Mer, serta lip balm Uriage," paparnya.

5. Perawatan dari dalam

Selain melakukan perawatan dari luar, ia juga melakukan perawatan dari dalam seperti rutin berolahraga dan rutin minum air mineral.

"Saya membuat aturan untuk berolahraga di pagi hari pada hari kerja — atau jenis pekerjaan apa pun dan tidak peduli seberapa pagi. Biasanya, saya tidak memiliki wajah yang sangat bengkak di pagi hari, tetapi saya menyukai tampilan pipi dan hidung saya yang jauh lebih jelas setelah berolahraga," ungkapnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading