Sukses

Entertainment

Terungkap, peran Claudia Kim di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Pamor aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim, sepertinya bakal makin menjulang. Pemilik nama asli Kim Soo-Hyun ini ikut bermain di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald atau Fantastic Beasts 2.

Kim akan berperan sebagai Nagini, sosok yang tentu tak asing bagi para penggemar Harry Potter. Naginti adalah sosok ular, Horcrux, milik Lord Voldermort. Sebenarnya peran Claudia Kim di film tersebut masih dirahasiakan. Namun setelah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald baru saja merilis trailer terbaru, terungkap kalau Kim akan memerankan Nagini.

Karakter Nagini yang digambarkan sangat buas dan jahat di film Harry Potter, ternyata terkesan rapuh di Fantastic Beasts 2. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, aktris berusia 33 tahun ini mengakui kalau Nagini punya dua sisi kepribadian yang bertolak belakang.

Ini bukan film Hollywood pertama Claudia Kim. Ia mengawali debutnya di Hollywood dengan bermain di serial Marco Polo (2014) dan memerankan seorang ilmuwan di Avengers: Age of Ultron (2015). Pamor pemain serial Queen of the Game dan Standby ini diyakini bakal makin melambung dengan perannya sebagai Nagini.

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald yang dibintangi Claudia Kim bersama Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Jude Law dan Johnny Depp ini akan dirilis pada 16 November mendatang.

 

What's On Fimela
Loading