Sukses

Fashion

Begini Bila Lord Voldemort dari Harry Potter Jadi Bintang Campaign Louis Vuitton

Jakarta
 

A post shared by REILLY (@hey_reilly) on

 

Sukses dengan OFF WHITE, tahun ini menjadi sejarah bagi Virgil Abloh yang akhirnya ditunjuk menggantikan Kim Jones sebagai artistic director untuk lini pakaian laki-laki Louis Vuitton (LV). Gerakan bersejarah di industri fashion. Karena ia jadi desainer kulit hitam pertama yang memegang kendali di fashion house sekaliber LV. Di tengah pergerakan warga kulit hitam di Amerika untuk kesetaraan, ini momen yang begitu berarti.

Penunjukkan ini menciptakan antisipasi tinggi. Akan seperti apa karya pertama Virgil yang pernah magang di FENDI itu nanti. Meski belum ada yang tahu, tapi yang pastinya akan kental bernuansa sporty mewah, alias athleisure.

 

Baca juga:

Minimalisir lingkar hitam di mata dengan eye cream dan eye patch

Raisa juga bisa tampil sedikit sexy, foto-foto ini buktinya

 

A post shared by REILLY (@hey_reilly) on

 

Masih di sekitar suasana antisipasi ini, akun Instagram @hey_reilly menunjukkan beberapa foto rekayasa dari campaign menswear Louis Vuitton. Yang unik, kepala semua modelnya diganti dengan salah satu tokoh antagonis paling terkenal di dunia film, khususnya penggemar semua film Harry Potter. Dia yang namanya tak boleh disebut, Lord Voldemort. Harus diakui, editannya sempurna. Yang juga konyol, inisial nama Lord Voldemort sama dengan Louis Vuitton. Menjadi kebetulan yang susah tak membuat tersenyum.

 

A post shared by REILLY (@hey_reilly) on

 

Akun @hey_reilly ini memang terkenal dengan semua editan foto, yang mengolah berbagai foto menjadi berkesan fashion. Tapi dengan hasil akhir yang lebih konyol. Sangat menghibur.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Masa Lalu dan Masa Kini lewat Koleksi Louis Vuitton Women's Spring-Summer 2022
Artikel Selanjutnya
Aktivis Lingkungan Lakukan Unjuk Rasa di Tengah Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week