Sukses

Beauty

Tampil Lebih Percaya Diri dengan Parfum Lokal Berkualitas Internasional

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi salah satu item yang penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Kini, telah banyak parfum lokal yang mampu bersaing dengan parfum merk internasional. 

Salah satu brand parfum lokal yang memiliki kualitas internasional ialah SAFF & Co. Produknya sendiri memiliki beberapa varian dengan nama yang unik seperti Omnia, Loui, 540, Coco, Troupe dan beberapa lainnya.

Masing-masing varian dari SAFF & Co mampu memberikan kesan berbeda pada penggunanya. Yang pasti, parfum yang ditawarkan membuat para penggunanya bisa merasa lebih percaya diri.

"Ketika kita menemukan wangi yang tepat, wangi itu bisa membangkitkan mood secara instan, bahkan bikin kita merasa cantik dan senang," kata Santi Tan selaku co-founder SAFF & Co.

Tak hanya bagi penggunanya, parfum juga terbukti bisa memberikan kesan berbeda bagi seseorang yang berada di sekitar. Hasilnya, parfum juga bisa menjadi ciri khas atau sebagai tanda pengenal untuk mengenal seseorang.

"Wangi parfum juga bisa nempel banget di memori kita, membawa kita kembali ke suatu waktu atau tempat di masa lalu," imbuhnya.

Aromaterapi

Tak sampai di situ, parfum yang memiliki kualitas mumpuni dari SAFF & Co juga punya manfaat sebagai aromaterapi. Sebab, wewangian yang enak dihirup bisa membuat otak merespon dengan melepaskan hormon menenangkan yang selanjutnya akan membuat tubuh terasa lebih rileks.

Untuk masalah harga, SAFF & Co menawarkan harga terjangkau meski memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan produk luar. Tujuannya, agar dapat menjangkau banyak lapisan masyarakat untuk bisa menikmati parfum dengan kualitas baik tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

"Kita ingin menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan parfum berkualitas yang tahan lama, tapi dengan harga yang affordable," jelas Santi Tan.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Koleksi Parfum Burberry Terbaik Hadir di Plaza Senayan
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Sarat Seni, Bvlgari Perkenalkan Parfum OMNIA Edisi Khusus Mary Katrantzou