Sukses

Beauty

Selebrasi 100 Tahun Parfum Chanel No.5 sebagai Mahakarya Tak Tertandingi

Fimela.com, Jakarta Nama Chanel No.5 telah terkenal secara global sebagai sebuah revolusi. Dari botolnya, kamu bisa tahu bahwa parfum ini merupakan mahakarya yang tak tertandingi.

Chanel No.5 dibuat pada tahun 1921 dan sampai saat ini berhasil menjadi parfum paling terkenal di dunia. Merayakan 100 tahun Chanel No.5, Chanel menghadirkan Inside Chanel.

Sejak awal, Chanel No.5 telah membuang kebiasaan yang biasa-biasa saja. Pada awal tahun 1920-an, Gabrielle Chanel mengubah pandangan orang tentang mode dengan menghadirkan daya pikat yang baru.

 

Chanel No.5

Parfum pertama Chanel ini konsisten dengan desain di awal, sederhana, namun dipikirkan dengan matang. Chanel No.5 revolusioner dalam komposisi, merupakan parfum favorit dari kaum perempuan.

Mulai dari Marilyn Monroe yang mengaku menggunakan beberapa tetes di tempat tidur atau Andy Warhol, seiring waktu Chanel No.5 telah memperoleh status sebagai fenomena budaya global. Pertama kali diiklankan di TV, Chanel N5 telah menginspirasi beberapa master gambar, seperti Helmut Newton, Irving Penn, Ridley Scott, Jean-Paul Goude dan Baz Luhrmann menjadi simbol visual yang tak lekang oleh waktu.

Catherine Deneuve, Carole Bouquet, Nicole Kidman, dan saat ini Marion Cotillard merupakan nama-nama besar dengan semangat dan moddernitas mereka berhasil mengangkat Chanel No.5 ke jajaran feminin yang abadi. Bahkan Chanel No.5 juga telah menjadi bagian dari koleksi permanen di MoMA, New York sejak 1954.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Luncurkan Edisi Terbatas Factory 5 Collection dengan Kemasan Unik
Artikel Selanjutnya
4 Inspirasi Gaya Pilihan Kristen Stewart dalam Balutan Koleksi CHANEL Métiers d’art 2020/21