Sukses

Fashion

Menyimak Perjalanan Gaya Khas Paris dari Era 70an hingga Sekarang lewat Koleksi Terbaru Chanel

Fimela.com, Jakarta Chanel memperkenalkan koleksi ready to wearnya yang terbaru untuk musim gugur-musim dingin 2021/2022. Virginie Viard menonjolkan kecintaannya pada kontras, mengubah potongan busana untuk musim dingin menjadi lebih tebal.

Untuk koleksi terbaru Chanel ini, Virginie Viard menginginkan sesuatu yang hangat dan hidup. Ia membayangkan para model melakukan pertunjukan untuk diri mereka sendiri, pergi dari kamar ke kamar, menyebrangi satu sama lain di tangga, menumpuk mantel mereka di ruang ganti dan naik ke lantai berikutnya untuk berganti pakaian.

Tidak lepas, Virginie Viard juga membayangkan bagaimana Karl Lagerfeld akan mencintai ide tentang koleksi Chanel yang terbaru ini. Ada satu momen di mana Karl bercerita tentang keinginannya kepada Virginie Viard untuk membuat sebuah acara di mana para modelnya berpakaian dan merias wajah mereka sendiri.

Chanel ready to wear Fall/Winter 2021/2022

Menariknya lagi, koleksi terbaru Chanel ini didokumentasikan oleh duo Inez dan Vinoodh. Mereka pergi ke Castel di mana ada banyak salon, tangga spiral, dan bar di mana para model bisa telanjang, berganti pakaian, merias wajah bersama, dan bersenang-senang.

Inez dan Vinoodh mendapatkan sisi sensualitas yang kemudian dikawinkan dengan kontras yang begitu dicintai oleh Virginie Viard untuk dimasukkan ke dalam teaser dari koleksi terbaru Chanel ini. Menurut mereka, koleksi ini adalah campuran antara dua pengaruh, yaitu suasana saat liburan ski dan ide tentang gaya Paris yang keren dari tahun 1970-an hingga seakrang.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading