Sukses

Fashion

Kehangatan Reuni Keluarga Lintas Generasi dalam Koleksi Chanel Spring/Summer 2021 Haute Couture

Fimela.com, Jakarta Chanel menghadirkan koeksi Spring/Summer 2021 Haute Couture dengan cara yang baru dan menarik. Iring-iringan kecil menuruni tangga Grand Palais, seperti sebuah perayaan keluarga atau pernikahan.

Sebuah acara reuni keluarga akbar, saat semua generasi berkumpul akan menjadi satu momen yang menghangatkan hati, sekaligus mencerminkan semangat Chanel sendiri. Semangat yang sama terlihat juga dengan dibukanya kembali Haute Couture Salons di 31 rue Cambon, yang didekorasi ulang oleh Jacques Grange dan terinspirasi oleh pesona feminin dari salon asli Gabrielle Chanel.

Virginie Viard ingin menyatukan para model untuk sebuah foto keluarga, seperti yang bisa dilihat di sebuah album foto. Dalam koleksi terbaru Chanel ini, ada pengantin perempuan yang seperti keluar dari foto tahun 1920-an dengan kerudung dan gaun panjang. Sangat Dramatis!

 

Chanel Spring/Summer 2021 Haute Couture

Tarian, kebebasan, dan pesta malam musim panas diwujudkan dengan rok yang bergerak, crepe georgette yang dilipat, bolero, dan sepatu Mary Jane 2 warna dengan tali double seperti gaya sepatu yang dikenakan oleh penari tango.

Koleksi ini terdiri dari 32 look dan dipotret oleh fotografer, pembuat film, dan desainer grafis asal Belanda Anton Corbijn dengan gaya keluarga. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading