Sukses

Beauty

Rangkaian Kosmetik yang Aman dengan Kandungan Alami

Fimela.com, Jakarta Kosmetik menjadi kebutuhan head to toe perempuan yang wajib digunakan ketika beraktivitas untuk membuat percaya diri. Namun, ketika memilih berbagai produk makeup tidak boleh sembarangan agar tidak membuat wajah iritasi.

Beberapa hal perlu diperhatikan ketika membeli kosmetik, seperti sudah memiliki sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), kandungan bahan alami mengandung vitamin C, E, dan ektrak buah. MS Cosmetic pun menjadi salah satu produk kosmetik yang memiliki kandungan tersebut.

Maharani Kemala Founder MS Glow mengajak perempuan untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik saat ini, produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi baiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

"Sebagai perempuan memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam Memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang," ujarnya.

Apa saja sih produk MS Cosmetic?

Maharani mengatakan MS Cosmetic menghadirkan JJ Glow moisturizing cream yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan bisa digunakan sebagai base makeup.

Untuk varian bedak MS Cosmetic ada Ultra Moist Cushion yang dapat menyamarkan pori-pori dan Loose Powder solusi Makeup untuk wajah berjerawat.

Selain itu ada juga Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang memiliki kandungan UV protection untuk bibirmu, ada juga Balm Juice yang membantu kalian lebih mudah mengangkat kotoran dan makeup wajah dengan sekali usap.

Terakhir ada nail polish lengkap dengan tujuh warna ceria yang dapat mempercantik kuku dan terlihat lebih berkilau dan nail polish halal pertama di Indonesia.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading