Sukses

Beauty

Belanja Produk Lokal Mutual Beaute Sekarang Lebih Mudah di Sociolla

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari brand lokal baru Mutual Beaute. Mutual Beaute debut merilis produk pertamanya pada bulan September 2020 lalu di beberapa e-commerce, yaitu Shopee dan Tokopedia.

Kali ini, Mutual Beaute menghadirkan produk-produk mereka melalui platform Sociolla untuk memudahkanmu dan para pecinta produk lokal lainnya untuk berbelanja. Rangkaian lipstik Mutual Beaute Matte Lip Liquid akan dihadirkan lengkap dalam 5 varian warna mulai hari ini, Kamis (1/4/2021) di Sociolla.

Tidak perlu khawatir, karena Mutual Beaute juga memberikan penawaran menarik berupa beragam promo selama periode Ramadan dan Idul Fitri. Jangan sampai kamu ketinggalan flash salenya, ada diskon hingga 60%, loh!

 

Mutual Beaute kini telah hadir di Sociolla

Produk-produk Mutual Beaute telah teruji secara klinis dengan bahan-bahan yang aman dan tersertifikasi oleh BPOM, halal, vegan, tidak mengandung paraben, serta tidak diuji coba pada hewan. Kandungan vitamin E dan argan oil pada produk Matte Lip Liquid Mutual Beaute akan memberimu hasil akhir yang soft matte, ringan, dan tidak membuat bibir kering setelah penggunaan.

Brand Mutual Beaute hadir dengan konsep modern dan playful, terlihat dari setiap produknya yang memiliki desain ilustrasi perempuan bergaya dan warna kulit berbeda-beda. Desain packaging ini terinspirasi dari ikon budaya pop, hingga penamaan setiap shade Matte Lip Liquid, yaitu Hepburn, Blair, Bonnie, Clyde, dan Monroe. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading