Sukses

Beauty

Cara Pakai Eyelash Magnet Sendiri, Mudah, dan Hemat Waktu, Bulu Mata Bebas Rontok

Fimela.com, Jakarta Bulu mata cantik dan lentik impian semua orang. Tapi sayangnya, tidak semua orang memiliki bulu mata lentik alami. Oleh sebab itu, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan eyelash extention. Tapi bagi kamu yang tidak ingin pakai eyelash extention, bulu mata palsu bisa jadi pilihan.

Bulu mata palsu dapat dengan mudah dilepas pasang, kapan saja kamu inginkan. Dan yang menyenangkan, kini ada inovasi baru berupa eyelash magnetic, atau bulu mata magnet yang semakin praktis dan hemat waktu. Bulu mata magnet memiliki bentuk yang sama dengan bulu mata palsu lainnya.

Perbedaannya terletak pada cara pemakaiannya. Jika bulu mata palsu biasa memerlukan lem bulu mata, namun bulu mata magnet hanya perlu perekat magnet untuk menempelkannya. 

 

Cara pakai eyelash magnetic

Cara pakainya juga lebih praktis dan menghemat waktu. Karena di dalam kemasannya biasanya sudah disertai dengan perekat magnet. Kamu hanya perlu meletakkan satu bulu mata magnet di atas bulu mata asli, lalu jepit dengan jepitan bulu mata magnet lainnya di bagian bawah bulu mata asli, sehingga ketiga lapis bulu mata akan menempel. 

Cara ini dinilai lebih mudah dan praktis. Tak hanya itu saja, bulu mata juga tidak akan rusak akibat penggunaan bulu mata. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading