Sukses

Beauty

Konsumsi Minuman Kolagen Serat untuk Tampil Awet Muda dan Berat Badan Ideal

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika semakin bertambahnya usia, berat badan juga mudah naik, dan kulit juga mengalami tanda penuaan, seperti mulai kusam, keriput, dan mengendur. Hal ini biasanya disebabkan oleh metabolisme tubuh yang melambat, dan berkurangnya kolagen di dalam tubuh. 

Metabolisme tubuh yang melambat biasanya disebabkan oleh kurangnya konsumsi serat. Bahkan tubuh yang kekurangan serat juga akan mudah merasa lapar dan mengalami sulit buang air besarm heingga membuat tubuh jadi mudah gemuk.  Mengingat kolagen di dalam tubuh yang semakin menurun, maka tak heran jika semakin bertambahnya usia, maka kulit akan semakin terlihat kusam, mengendur, dan juga kekurangan elastisitasnya.

Hal ini karena kolagen adalah protein yang bertanggung jawab terhadao elastisitas dan kekencangan kulit, serta kesehatan sendi. Untuk mengatasinya, maka diperlukan untuk mengonsumsi makanan tinggi kolagen dan makanan berserat tinggi. Selain itu, kamu juga perlu untuk konsumsi makanan yang bisa mengurangi tanda penuaan serta menjaga kulit tetap bersinar dan lembut.

Minuman kesehatan dan kecantikan

Liomi adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan premium dari Jepang, seperti kolagen, serat Pysillium husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus). Liomi Suplemen Fiber Collagen membantu membuang lemak, kolesterol, dan gula pada makanan serta menjaga kekenyalan kulit. 

Minuman ini terdiri dari bahan-bahan alami seperti Physillium Husk yang mengikat lemak di tubuh dan melancarkan pencernaan, Garnicia Atrovidis, yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan mengendalikan rasa lapar. Ada juga ektrak lemon raspberry di dalamnya bisa meningkatkan daya tahan tubuh agartidak mudah terserang penyakit.

Founder Dedy Dharma Mulyawan menjelaskan, “LIOMI artinya melindungi kesehatan dan membuat orang semakin cantik. Lambang bunga Sakura pada produk Liomi memberi arti harapan baru dan masa depan yang cerah, karena Sakura biasanya tumbuh setelah musim dingin selesai. Sakura juga tumbuh di Jepang, tempat di mana formula Liomi berasal.” 

Liomi mampu membantu mendapatkan berat badan ideal, Liomi juga berfungsi sebagai detoksifikasi dengan m,embersihkan racun, usus, saluran pencernaan, hingga zat-zat yang tidak bisa terurai, yang bersarang di dalam tubuh. 

 

Membuka kesempatan usaha

“Di masa pandemi sekarang ini, banyak yang oerlu oenghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kami juga memiliki goal untuk menciptakan entrepreneur baru dengan membuka agen reseller. Produk Liomi juga bisa dijadikan peluang usaha sehingga para Ibu Rumah Tangga bisa mandiri memiliki penghasilan dari rumah,” ungkap Dedy Dharma Mulyawan, 

Liomi telah lulus uji Dinas Kesehatan, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP), Good Manufacturing, Practice (GMP), serta telah mendapat sertifikasi Halal MUI, sehingga aman untuk dikonsumsi. 

Penuhi kebutuhan kolagen dan serat dengan minuman kesehatan Liomi, agar tampil awet muda dengan berat badan yang ideal. Penasaran ingin mencobanya? Liomi bisa diperoleh dengan mudah secara online melalui official store Liomi di marketplacedan juga website resmi Liomi. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading